Belakangan ini, selain keluarganya dan keluarga Umji, Bangchan adalah orang yang paling sering Dahyun temui.
Mau itu kebetulan atau terencana. Bangchan muncul terus di hidupnya.
Dan Dahyun berusaha pula mengurangi itu semua.
Setiap hari sabtu dan minggu, sehabis main piano dia usahakan langsung pulang.
Bangchan nyamperin dan ngajak ngobrol pun Dahyun jawab sekenanya.
Tapi setelah semua usahanya gak jarang ada rasa penyesalan.
Kenapa gua harus jauhin dia padahal dia ga salah apa-apa?
Bangchan baik. Baik banget. Dahyun pastikan 180 derajat berbeda dengan mantannya.
Tapi pas nengok liat mukanya, duh, runtuh semua perbedaan yang susah payah Dahyun susun di kepalanya.
Satu hal yang paling sering Dahyun sesali: masih kaget kalo Bangchan tiba-tiba nongol. Latah, melotot sampe loncat adalah reaksi yang selalu Bangchan terima.
Malam ini hujan turun. Gak deras tapi mampu bikin kuyup kalo nekat nerobos.
Dahyun lupa bawa payung.
"Nih, pake." Dahyun gak kaget karna untungnya suara Bangchan gak sama dengan mantannya.
Tuh kan, emang beda. Ya iyalah mereka dua orang yang berbeda, Dahyun!
Bangchan sengaja nyodorin payungnya duluan sebelum dirinya.
Bangchan gak tau semirip apa dirinya sama ex-nya Dahyun. Tapi kasian aja. Kan gak lucu, masih muda udah jantungan gara-gara Bangchan doang.
"Mas nya, gimana?" tapi nanya, tapi di ambil juga payungnya. Dasar Dahyun.
"Saya bawa mobil kok."
Bangchan hampir ninggalin Dahyun. Tapi dengan cepat Dahyun tahan.
"Kenapa?" tanya Bangchan bingung. Dahyun megang tanganya tapi gak ngomong apa-apa. Di pegangin, ERAT.
"Ga nawarin bareng? Ga takut aku di jalan kenapa-napa gitu? Mana ujan, sepi, malam, sendirian??"
Sedetik kemudian Bangchan ketawa. Ngakak malah.
Gantian Dahyun yang bingung.
"Hahaha.. Kamu tuh yaa.." bentar, bentar, Bangchan masih pengen ketawa. "Kenapa sih saya harus mirip sama mantan kamu? Padahal kamu lucu, saya pengen deketin tapi sangsi."
Heh, gimana?????
"Yaudah ayo, nih pake jaket saya. Dingin."
Dahyun tidak drama. Dia mah di tawarin gak bakal nolak, langsung di pake saat itu juga bikin Bangchan makin lebar tersenyum.
Tapi untuk saat ini, bukan senyum Bangchan yang membuatnya gagal fokus.
Wanginya aja bedaaa
••
"Dia bukan mantan guaa..."
"Ya emang bukan, begooo.."
"Tapi mukanya samaaa, hueeeeee."
Umji di sebrang sana gak menjawab.
Tadinya telpon Dahyun gak niat di angkat, tapi bunyi mulu gak mau diem, akhirnya terpaksa di ladenin juga.
LAGI KENCAN INI WOYY. GANGGU AEEEE!!
"Semalem gua pulang bareng dia. Gua pake jaketnya. Wangi nya beda, UMJEEEEEE!!"
"Terus, lu ngarep wanginya juga sama gitu?"
"Enggak laaaaaaah! Kalo wanginya juga sama, mati aja gua berasa di hantui!"
"Ya terus lo maunya apaa??? Udah bagus wanginya sama suaranya beda!"
"Tapi tetep aja fisiknya miriiiippp pake banget!"
"EH DAHYUN JANGAN DI TELPONIN MULU DONG CEWEK GUANYA, GANGGU AJA. GUA LAGI BERMESRAAN NIH!!!"
"BACOT LO VERNON, ANJEEEEENG!!"
Lalu terdengar suara Umji+Vernon ketawa. "Ntar abis main, gua ke rumah lu deh. Cerita lagi, sepuas lo."
"JANGAN AJAKIN VERNON!"
"Iri yaaaaaa?? Ikut aaaah, Ayok yang bikin Dahyun sirik liat kita berpelukan."
"BAJINGAN, LO PIKIR TELETUBBIES!"
tut tut tut..
KAMU SEDANG MEMBACA
i am not - bangchan, dahyun ✔
Short Storykatanya di dunia ini manusia punya tujuh kembaran, "BANGSAT, MIRIP BANGET BUSEEEET!" ©over by pinterest