5

1.7K 290 6
                                    

Entah apa yang Dahyun pikirkan sampai nerima ajakan Bangchan jadi asisten guru musik di sekolah tempat Bangchan ngajar.

Bangchan terkenal banget di kalangan siswi— iyalah, wong ganteng bener begitu!

Cara ngajar Bangchan juga asik dan menyenangkan. Dahyun akui itu.

Dahyun juga mengakui kalau Bangchan lebih dewasa meski umurnya lebih muda dari mantannya.

Bangchan lebih.. Duh, stop Dahyun, stop!

Stop, bandingin Bangchan sama mantan karna emang beda. Mereka beda. Beda banget!

"Dahyun?"

Cara dia manggil pun beda, lebih lembut dan halus, dia bukan mantan kamu Dahyun, please!!!

"Kamu sakit?" tanya Bangchan lagi karna Dahyun tak kunjung merespon. Wajahnya juga pucat.

"Ah, nggak kok. Cuma kurang tidur." elak Dahyun. Pusing dikit sih, tapi masih kuat kok.

"Pulang aja, yuk. Saya anter."

"Loh, mas kan masih harus ngajar lagi nanti siang?"

"Bisa ngasih tugas. Udah ayo pulang, tangan kamu dingin."

Eh, sejak kapan tangan Dahyun di pegangin gini?

Dahyun gemetar. Sakit beneran atau...

"Bangchan?"

"Hmm?"

"Kamu Bangchan."

"Iya, aku emang Bangchan."

"Aku...." Dahyun memberi jeda. "...Laper, mas. Makan yuk..."

Yeee, si Dahyun kirain apaan!


••


"Jadi, lo beneran naksir sama dia?" tanya Umji. Ngunyah strobery sambil main ludo di handphone.

"Gak tau.."

"Gak tau menurut gua adalah iya." Umji memekik senang karna dapet dadu 6 berturut-turut.

"Gua bingung."

"Lu mah bingung di bikin sendiri."

"Tapi kalo Bangchan nya ga suka gua gimana? Kita chatingan aja gapernah, jalan apalagi."

"Itu lo di ajakin jadi volunteer sampe sekarang, di jadiin asisten ngajar, di bikin jadi pianis tetap, bisa bebas keluar masuk rumah dan studionya, akrab sama orang tuanya emang gak ada artinyaaa? Mikir dong!"

"Ya itu semua kan urusan bisnis, Ji."

"Yakin? Lo bilang dia punya temen band kan? Kenapa ngajakinnya malah elo yang jelas-jelas baru hadir di kehidupan nya? Lo bilang temen ceweknya ada yang cantik, bahenol banget dan jago nyanyi tapi kenapa elu yang di suruh padahal suara cempreng begini?"

"Karna gua bisa main semua jenis alat musik dan bisa ngebenerinnya, makanya gua kepake."

Umji udah mijitin pelipis sambil geragas makanin strobery saking gregetnya.

"Gini deh, lu pernah denger dia ngomong apa gitu yang menjurus ke pernyataan suka?"

Dahyun belaga mikir. "Pernah sih."

"NAAAAAH!!!!"

"Nah apa?"

"NAAAH GAK NGERTI LAGI GUA BLO'ON KOK DI PELIHARA?!?" UMJI KEZEELL!!

"NAAAH GAK NGERTI LAGI GUA BLO'ON KOK DI PELIHARA?!?" UMJI KEZEELL!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





i am not - bangchan, dahyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang