Dahyun gak bisa menyimpulkan ini persaan benci atau cinta.
Benci karna lagi-lagi dia terjebak bersama Bangchan.
Atau cinta karna dia berada di tempat penuh anak kecil yang ceria bernyanyi di iringi permainan pianonya.
Ya, Bangchan ngajakin jadi volunteer gitu di panti asuhan.
Dahyun senang dan kesel di saat bersamaan.
"Kakaaaak..!" ada seorang anak kecil berlari memghampiri Dahyun.
Dahyun menyambut gembira, lalu menggedong anak tersebut. "Kakak sama Mas Bangchan pacaran?"
"Ih, kamu kok tau pacaran?" kata Dahyun gemes. Gemes denger suara lucunya sekaligus ngeri denger bocah tau pacar-pacaran.
"Soalnya aku punya pacar!"
"Haaa, masaaaa?" kaget Dahyun di buat-buat, padahal dalem hati kaget beneran.
"Iyaaa, pacar aku cantik. Kata mas Bangchan, yang cantik itu pacar.."
Heh, apaan sih?
Dahyun gak nangkep.
Pembaca juga gak mudeng kayaknya. Yang nulis apalagi wkwkwkwk.
Sebelum Dahyun jawab, anak kecil itu keburu turun dari gendongan dan berlari, main sama temen-temen nya lagi.
Ini gak bisa di biarin.
Maka Dahyun berjalan menghampiri Bangchan yang keliatan seru bercanda bareng beberapa anak kecil.
"Mas.."
Bangchan sedikit kaget, Dahyun narik lengannya meeen. Tumben, biasanya tatap muka aja gak mau.
"Kamu kok ngajarin mereka pacar-pacaran sih?" omel Dahyun.
"CIEEEEEEE KAKAK SAMA MAS, CIEEEEEE!!"
eeeeeh, kenapa nih pada bersorak?
Setelah di tela'ah, hnnnng gawat ini..
Dahyun dan Bangchan terlalu dekat. TERLALU DEKAT.
SAMPE DI CIE-IN NYA LANGSUNG DONG SAMA IBU PANTI NYA, YA TUHAN
Dahyun kabur, Bangchan senyum.
Kalo di pikir-pikir..
Anget suhu tubuh nya beda, ya. Angetan Banchan.
AH DAHYUN KENAPA, SIH??!!
••
"Malu gueeeeee!"
Umji tak pernah bosan dengerin cerita Dahyun. Sebaliknya pun begitu, Dahyun gak pernah bosan cerita ke Umji.
"Lucu lo, ah. Gak pengen ketemu dia tapi malah mau di ajakin main ke panti asuhan."
"Dia ngajakin berbuat baik bukan berbuat maksiat, masa gua tolak. Lagian nolak nya aja gua bingung, wong kerjaan gue kalo ada panggilan doang." bela Dahyun.
Umji manggut ajaa, "Terserah dah terseraah!"
"Tapi kalo begini terus, gua takut suka sama dia, Ji." keluh Dahyun, merubah alunan gitar yang ia mainkan jadi mellow.
"Suka sama dia karna mirip sama mantan lo?" tembak Umji.
Dahyun ngangguk lesu.
Umji menghela nafas. "Lo mesti liat sisi dia yang berbeda dari mantan lo, Hyun. Kalo liat fisiknya sih gua aja siwer kok. Pastiin rasa suka lo ini tulus bukan karna dia mirip sama mantan lo."
"Ya maka dari itu, gua ga enak. Masa suka gegara mirip mantan kan ga etis gitu."
"Lagian mantan brengsek aja juga."
"Brengsek gitu mantan gua paling lama, Ji. Banyak banget kenangannya susah lupainnya, anjeng!"
"Lu susah lupainnya, tapi dia gampang banget lupain lu. Langsung married langsung punya anak! Buset gua sih kesel. Nah, sebenernya gua liat Bangchan ada keselnya juga sih, inget betapa bajingannya mantan terindah lu itu!"
"Itu juga masalah, Ji."
Umji diem, nungguin lanjutan omongan Dahyun.
"Gua takut suka karna pengen ngelampiasin kekeselan doang."
"Dendam?" tembak Umji.
"Semacam itu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
i am not - bangchan, dahyun ✔
Short Storykatanya di dunia ini manusia punya tujuh kembaran, "BANGSAT, MIRIP BANGET BUSEEEET!" ©over by pinterest