"Lagian, kalo lu suka dia cuma karna mirip mantan dan tek-tek-bengeknya, emang lo ga kasian sama Bangchan? Gua tau Bangchan sama mantan lo itu mirip banget tapi lo harus inget, Bangchan adalah Bangchan. Dia bukan mantan lo. Pikirin baik-baik, lu suka sama dia sebagai siapa?"
"Hey—"
"OHOOK!!"
"ASTAGA DAHYUN, GAPAPA??"
Apa yang terjadi?
Lagi minum dari botol Bangchan tiba-tiba nongol sukses bikin Dahyun keselek dahsyat sampe airnya masuk hidung dan meluncur bebas nyembur kemana-mana.
Bangchan panik.
Dahyun kesakitan.
Bangchan makin panik liat Dahyun masih batuk sampe merem-merem.
Tadinya Bangchan cuma mau nanya, kenapa kemaren Dahyun ke rumahnya tapi gak nemuin dia.
Bangchan merasa bersalah karna tau penyebab keseleknya Dahyun udah pasti karna kemiripannya sama mantan Dahyun. Apalagi sih?
Jantungan kaga si Dahyun, keselek iya. Bangchan menyesal sangat.
Padahal, bukan! Dahyun keselek karena lagi bengong mikirin omongan Umji kemaren. Siapapun yang muncul pasti bikin Dahyun kaget sih.
Sialnya moment itu di raih oleh Bangchan.
Setelah kejadian keselek yang bikin Dahyun hampir pingsan, Bangchan beneran gak hadir lagi di kehidupannya.
Jadi volunteer di panti di gantiin Jihyo.
Asisten guru di sekolah di ambil alih sama Rose.
Di cafe pun mereka gak pernah ketemu.
Kok ada cekit-cekitnya gitu, ya?
"Mba Dahyun.."
Pucuk di cinta ulam tiba, yang di pikirin muncul di halte bis tempat Dahyun sekarang berdiri.
"Mau service?" tanya Bangchan berdiri lebih mepet ke Dahyun.
Dahyun jadi gugup, "I-iya,"
"Di daerah mana?" tanya Bangchan lagi.
"Deket kok dari sini." jawab Dahyun.
~~~🍂🍂🍂~~~
Kemudian hening.
~~~🍂🍂🍂~~~
"Mba Dahyun kalo cape, berhenti jadi pianis di cafe saya juga gak pa-paa."
Dahyun terperanjat. Tapi malah gak mampun ngapa-ngapain. Cuma natap Bangchan lamat sebisanya.
Sampai Bangchan pergi dari sana, Dahyun tetap diam.
"Bukannya bagus ya, gua kan jadi gausah ketemu dia lagi? Gua gabakal keinget si bajingan itu kalo liat Bangchan. Bukannya bagus Dahyun? Kenapa malah nangis sih?"
Sampai dia gak sadar kalau tadi pas Bangchan tiba-tiba hadir di hadapannya, Dahyun sama sekali gak kaget kayak kemaren-kemaren.
••
Kali ini Umji gak mau banyak komentar.
Dia biarin Dahyun tiduran di gazebo rumahnya sambil sesekali ngelap ingus yang belepotan. Jorok banget sih!
Ya, namanya juga orang galau.
"🎶Jodooooh, tak usah di kejar kejaaar!"
Galau sambil di iringin musik absurd dari gitar di tangan Umji. Not bad saaay~
KAMU SEDANG MEMBACA
i am not - bangchan, dahyun ✔
Short Storykatanya di dunia ini manusia punya tujuh kembaran, "BANGSAT, MIRIP BANGET BUSEEEET!" ©over by pinterest