teman baru 2

42 4 2
                                    

Allisya terkejut dengan kelas yang dia tempati saat ini ,sangat rapi, bersih, dan menyenangkan. Ketika Allisya sampai didepan pintu kelas, semua pasang mata tertuju pada Allisya, mereka bertanya-tanya siapa yang baru sampai dikelas mereka.

Mereka menyambut Allisya dengan ramah, Salah satu siswa dalam kelas mempersilahkan Allisya masuk.

"hai... Ayo masuk" sapa Salah seorang dari mereka.

"makasih" ucap Allisya tersenyum manis.

Saat Allisya tersenyum semua orang terpukau dengan kecantikan Allisya. Senyumnya yang manis dapat membuat orang yang melihatnya diam tak berkutik.

Saat Allisya ingin melangkah masuk tiba-tiba tubuh Allisya jatuh tersungkur dan mencium lantai, untung saja lantainya bersih Karena didorong

Bug.

"aduh...Kalo jalan hati hati dong punya mata gak sih" bentak Allisya

"eh... Lo aja kali yang berdiri depan pintu, nutupin jalan tau gak"balasnya membela diri.

Allisya kesal dengan cowo itu, dia sudah membuat Allisya jatuh dan tidak meminta maaf pada Allisya.

"gue mau lo minta maaf sekarang" Asllisya kesal.

"siapa lo" dengan nada meremehkan.

"Heh..Lo itu murid baru disini, jadi Lo gak usah nyuruh-nyuruh gue" jawabnya.

Kalau Allisya udah rese, dia bakalan nebelin banget. Tapi serese-resenya Allisya lebih rese cowo itu lagi. Cowo itu memang ganteng tapi kegantengan cowo itu ditutupi dengan sifat resenya sendiri.

"gue gak mau tau Sekarang lo harus Minta maaf sama gue" Kata Allisya dengan suara yang Mulai meninggi.

"Ha ha ha" tawanya sinis

"arghhhh" Allisya semakin kesal dengan cowo brengsek itu.

Baru saja Allisya good mood Karena punya teman baru tapi Sekarang dia malah bad mood Karena bertemu dengan makluk super Menyebalkan.

"Jangan di ladenin si Aksa, percuma, dia gak bakal mau ngalah" teriak seorang siswa dari ujung

Mereka yang dari tadi melihat perdebatan antara Allisya dan Aksa yang hanya bisa terdiam dan sedikit tersenyum Karena mau maunya Allisya berdebat dengan orang yang tidak penting.

"oh... Jadi namanya Aksa, namanya bagus tapi sayang resenya itu luar biasa" benak Allisya.

"Heh,ngapain diri tengah jalan minggir Sana. Mau jadi patung lo disitu" teriak Aksa.

Suara Aksa sukses membuyarkan lamunan Allisya yang tidak penting Karena memikirkan nama Aksa dan tampangnya yang cukup ganteng dengan sifat menyebalkannya.

"ya...gak usah bentak bentak juga kali kan bisa Minta minggir baik-baik." Allisya Mulai tidak Sabar menghadapai makluk yang satu ini.

"iya deh...minggir ya dede Cantik yang bawel aja bisanya" suara Aksa yang semakin meninggi.

Awalnya Allisya tidak mau memberi jalan pada Aksa Karena caranya memohon sangat tidak baik. Tapi Karena bel sudah berbunyi Allisya terpaksa memberinya jalan. Allisya bukannya ingin di hormati tapi dia paling tidak suka pada orang yang tidak mau mengakui kesalahan.

Tak lama kemudian Anggi datang dengan teman-temannya...Alliaya tidak menyangka Kalau Anggi juga satu kelas dengannya...Allisya sangat senang bisa Satu kelas dengan Anggi dan Anggi juga mengenalkan Allisya kepada teman teman yang bersama Anggi saat itu.

"Allisya!!!" panggil Anggi.

Allisya yang dari tadi bingung inigin duduk di mana, menoleh ke arah suara yang memanggil namanya tadi.

"iya...kenapa?" Allisya mendatangi sumber suara.

"sya, kenalin ini temen gue"

"kok lo kesini?" Allisya bingung kenapa Anggi kekelasnya.

"inikan kelas gue"

"oh, jadi lo sekelas sama gue" Allisya tersenyum senang

"eh...kenalin temen-temen gue" kata Anggi.

"iya" jawab alliaya

" hai... Nama gue Julie secenta panggil aja gue  kenta"

"allisya" jawabnya

"panggil aja dia dede endek" celetuk Anggi sambil tertawa.

"kenalin gue Arthur joan. Panggil aja gue Joan " Kata Joan.

"Allisya" Allisya menyalami tangan Joan

"Dia mah playboy nope yang ga pernah boyyah dari dulu,pentakill aja enggak" tambah anggi dengan tawanya Yang cukup keras.

Kok jadi ke free fire ya

"ngapain Ngomong sembarangan gue bukan playboy  gue cuma penggemar perempuan" balas Joan pada Anggi.

"sama aja bego dasar bangsat" tawa Anggi semakin menjadi-jadi.

Sementara Teva seolah jadi kacang Karena di cueki oleh Anggi dan teman temannya

"gue jadi kacang gitu di sini, gak di kenalin sama dia." ucap salah satu dari mereka yang hanya melihat dengan kesal.

Kasian ya..wkwkw

"oh iya gue Lupa sorry ya Tev"

"hmmm" sambil mutar bola matanya

Akhir yang dari tadi di cuekin di kenalkan pada Allisya.

To be continued

Makasih gais udah sempetin baca Carita aku yang masih gak nyambung😅

Jangan lupa vote dan comen ya



My First Love Is Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang