Maaf kalo part ini membosankan.🙏
Tahun ini sudah tahun ke dua Allisya sekolah di SMA GARUDA , lebih tepatnya dia Sekarang sudah kelas XI, dan keadaan masih saja sama, masih banyak, dan semakin banyak yang menyukai Allisya dan geng gilanya itu, dari adik kelas sampai Kakak kelas masih mengidolakan mereka.
Pagi ini Allisya, Anggi, Julie, datang ke sekolah seperti biasa, biasa mendengar pujian pujian dari Semua orang, saat mereka melewati koridor sekolah banyak yang memanggil nama mereka."Anggi...hai! Cantik banget yak. Lo pake Bedak apa sih"
"Julie... Ih sumpah Cantik banget si julie" ucap salah satu siswa.
"hi... Allisya kamu Cantik banget hari ini" goda seorang siswa, yang hanya di balas senyuman oleh Allisya.
Ada juga haters yang selalu merendahkan dan tidak suka dengan penampilan makeup atau apapun yang digunakan oleh si most wanted.padahal makeup mereka tidak lebih seperti tante tante girang, bedak tebal, lips stick tebal ,Semua tebal, Mungkin bra mereka juga tebal supaya terlihat seksi
Seksi-seksi jadi bikin pengen muntah liatnya :v
Eh tunggu dulu, bra tebal ? Emang ada? Ya bodo lah. Silahkan komen apa yang lebih tepat untuk kalimat diatas.
"ih...sok cantik banget sih tu si Anggi"
"tu si Julie Udah pendek, belagu,hidup lagi"
"huek..jijik gue liat Muka sok cantik Allisya"
gak ngaca mereka Semua :v
Ketika sedang menahan siksaan neraka yang diberikan pada mereka, seakan-akan cahaya ilahi menghampiri mereka bertiga, dan sorakan sorakan untuk mereka tiba-tiba terhenti dan malah menyoraki nama beberapa orang yang Menyebalkan bagi Allisya dan teman temannya, tapi tidak bagi siswa lain, bagi mereka Aksa dan teman temannya adalah seseorang most wanted yang patut untuk di idolakan, karena tidak hanya memiliki paras yang tampan, aksa, Danu, Kevin, Rio juga anggota basket dan aksa sebagai ketuanya. Saat itu Aksa, Danu, Rio, dan Kevin. Sedang melewati koridor sekolah lebih tepatnya berjalan di belakang Allisya dkk...dan kemudian mereka juga ikut menerima siksaan nereka itu.
"eh Cogan lewat Cogan lewat" ucap salah satu siswi
"Aksa...kek mau pingsan gue ngliat aksa" ucap seorang siswa
"gue mau pura pura pingsan deh biar kek disinetron gituh biar digendong sama prince" ucap seorang siswi yang memiliki halu tingkat tinggi
"ya Tuhan tolong hambamu ini, teman hamba halunya minta ampun sembuhkan dia ya Tuhan" ucap salah satu siswi yang berada didekan temannya tadi dengan ekspresi tangan seperti sedang berdoa.
"ih apaan sih lo ,gue gak sakit kali" protes temannya
"Danu...ohh... oppaaaaaa"
"Rio...meleleh guaaa "
"kevin...aaaaaaaaaaa"
Teriakan para fans Aksa dkk, mereka berjalan melewati koridor sekolah, dengan memasang muka sok ganteng, dan keangkuhan , penuh dengan teriakan-teriakan tidak jelas dan cukup mengganggu. walau pun mereka mendapat banyak sorakan dari fans dan mereka juga tidak hanya punya banyak Fans mereka juga punya banyak haters.
Mereka berempat melewati Allisya, Anggi dan Julie dengan Aksa yang sedikit menyenggol bahu kanan Allisya dengan agak kencang. Orang yang disenggol hanya memasang ekspresi tatapan membunuh,lalu menghampiri Aksa langsung menarik lengan bajunya. Orang yang ditarik lengan bajunya berbalik sambil memasukan tangan kedalam saku celana dengan memasang wajah angkuh dan seolah - olah tidak pernah terjadi apa - apa , dia mandang wajah Allisya dan memberi senyuman sinis.
"kenapa? kesel?..gitu doang kok marah" ucap Aksa meremehkan
"Lo itu kenapa-" belum Allisya berbicara pada Aksa, datang Dwi, sinta, dan ferly. bisa dibilang hatersnya perempuan yang berani mesecara bersamaan mereka mendorong bahu Allisya agak kencang dan membuat Allisya sedikit mundur untung saja tidak sampai jatuh. Dwi, sinta dan ferly adalah anak ipa 1 kelas XI. Dwi termasuk fans fanatik aksa, tidak akan membiarkan gebetannya didekati perempuan lain.
Ingin sekali Allisya melempar muka mereka satu satu dengan sepatu. Tapi apalah daya kakinya hanya dua. Jadi Allisya tidak bisa melempar sepatu ke muka mereka berempat.
"eh...apaan sih lo main dorong!" ucap Allisya
"seharusnya elo yang apaan...lo gak usah gangguin Aksa, dia itu calon Pacar gue!!" ucap Dwi dengan penekanan pada Kata "pacar"
"MIMPI!!..untung tu budak bertiga dateng..jadi gue gak usah repot repot ngabisin suara gue buat debat sama orang gak penting" benak aksa
"baru jadi calon aja belagu,apa lagi kalo udah jadian makin belagu entar" ucap Allisya sinis."hahahahaha...sirik ya Lo" ucap dwi sambil tertawa yang hanya didengar oleh mereka berenam."hahahaha...kalo cuma bisa sirik ya percuma" sambung sinta
"ihhh sorry ya temen gue gak bakal sirik sama nenek lampir kaya Lo" Kali ini Julie yang berbicara
"hmmm bener tu, buta Kali si Allisya kalo sampe sirik sama Lo" Sambung Anggi
"halah percuma ngeladenin para nenek lampir bertiga entar ketularan anehnya" ucap Julie santai
"ehhh iya gue khilaf...yaudah pergi aja yuk" ucap Allisya dan di iringi tawa kecil dari mereka bertiga
"skuy laaa"ucap Anggi dan Julie hampir bersamaan
"apa Lo bilang kita nenek lampir" ucap ferly ngegas
"kita? Lo bertiga aja Kali , gue sama temen - temen gue mah enggak" ucap Anggi sambil berjalan melewati nenek nenek lampir gila itu.
Sebelum dwi dan teman - temannya murka kepada mereka bertiga ,allisya, Anggi dan julie langsung ngacir dari tempat mereka semula.
Kok pendek ? Maaf-ya soalnya author lagi buntu buat cari ide. hehehehehe ;))
Typo coment :)
Kalian punya cerita WP teenfiction atau humor yang asik gak? Author juga manusia yang butuh asupan cerita, pliss komen
Jangan lupa buat vote & coment yak
Love you readers.
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Is Bad Boy
FanfictionDari judul Awal Allisya Tentang seorang Auristela Allisya lesham anak dari pengusaha sukses utomo lesham dan istrinya kirana kusuma. Yang Baru saja pindah sekolah dari Amrik ke Indonesia untuk menyusul Kedua orang tuanya. Allisya adalah anak yang b...