4. putih

25 5 0
                                    

Enjoy your day 😇

"bang San, Allisya pergi dulu ya"

" emangnya kamu mau kemana de?"

"Allisya mau kerumah temen, ngerjain tugas "

"emangnya ngerjain tugasnya di rumah siapa?"

"dirumah julie"

"yaudah abang San anterin"

" hmm... Tapi Allisya mau pake motor sendiri boleh ya? "

"gak... Gak boleh"

"yah bang sekali Kali doang boleh dong"

"kamu belum pernah pake motor sendiri dek"

" yaelah bang bolehin lah" rengek Allisya.

Abang san terlihat berpikir sambil menatap adiknya yang memasang wajah sok polosnya itu yang Membuat abangnya tidak tega. Tapi abangnya itu memiliki ide yang tidak terlalu bagus, dari pada dia diomeli orang tuanya.

"oh... Gini aja dari pada abang di marahin Papa atau mama Karena ngebolehin kamu naik motor sendiri, mending kamu Tanya sendiri ke papa"

"papakan belum pulang kerja"

"Sana tanya mama "

"mama Lagi pergi ke rumah nenek "

"kan bisa ditelpon...nak pinter"

"oh iya.... Lupa" Allisya memperlihatkan wajah polosnya dan membuat ariesan membenci tatapan itu.

" Jangan ngeliatin abang kayak gitu" ketus San.

" heheheh.... " tiba tiba Allisya menyambar handphone san yang ada di atas meja, San menaikan sebelah alisnya... Melihat apa yang dilakukan adiknya itu.

Allisya Mulai mengetik sesuatu pada handphone San. Tak butuh waktu lama
Untuk Allisya menyelesaikan aktivitasnya pada handphone San, dan memberikan handphone pada sang pemilik. San menerimanya dengan tatapan penuh curiga. Lalu San mengecek handphone Dan melihat notifikasi pada handphponenya. San membulatkan matanya malihat notifikasi tersebut.  Allisya terlihat tersenyum geli melihat ekspresi abangnya itu.

"kamu tranferin pulsa abang ke hp kamu"

"iya bang...dikit doang kok, cuma 50k"

"apa? cuma? Pulsa abang baru di Isi kemaren adek" kesal San pada adiknya yang dia anggap adik yang paling Menyebalkan tapi tetap sayang.

"kan bisa beli lagi"

"enak banget tinggal Ngomong, gak modal banget sih"

"bukannya gak modal tapi cuma ngirit doang sih bang"

" ihh... Ade siapa sih kamu nyebelin banget"

"ade abang San dong"

"abang San gak kenal sama kamu... Apa Lagi sama orang nyebelin kaya Allisya"

" enak aja aku di katai nyebelin... Nyebelinnya Allisya lebih nyebelin abang San lah"

" udah deh, telpon mama sana"

" okey abang Ku sayang "

Ariesan terus menggerutu pada adiknya yang sedang menelpon mamanya....

Beberapa menit kemudian Allisya menemui abangnya di ruang tengah sambil tersenyum bahagia.

"gimana di bolehin gak?"

"iya dong..."ucap Allisya dengan bangga.

"Ya udah Sana pergi" San mengibaskan tangannya bermaksud mengusir adiknya.

My First Love Is Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang