Tanggal 20 November author bakal balik lagi.
Selain mau up, author jg mau buat cerita baru.
Silahkan dipilih:)1. Ah-Choo (Rosekook)
Roseanne Park adalah seorang gadis yang bisa dibilang unik. Saat gugup atau panik, dia pasti akan bersin. Seperti dengan mengikuti orang yang ia sukai secara diam diam. Mengikuti Jeon Jungkook secara diam diam. Rose juga adalah gadis yang akan memperjuangkan cintanya. Maka ia tidak akan menyerah untuk mendapatkan pria pendiam bernama Jeon Jungkook itu. Pria yang tidak peduli akan hal disekitarnya.
Akankah Jungkook menyadari perasaan Rose terhadap dirinya dan menerima perasaannya itu?
2. 1! 2! 3! (Taerose)
Kim Taehyung adalah musuh bebuyutan Roseanne Park. Begitu pula dengan Taehyung. Setiap hari mereka pasti akan selalu bertaruh dan menyombongkan diri mereka. Keduanya terpisah beberapa tahun kemudian dan dipertemukan kembali. Rasa benci tetap berada dalam diri mereka. Tapi Tuhan berkehendak lain. Rasa benci itu telah berubah.
Akankah mereka tetap saling membenci atau menyerah lalu menyatakan perasaan masing masing?
3. Just Like You (Taerosekook)
Roseanne Park adalah sahabat kecil dari Kim Taehyung. Seorang pria yang memiliki kehidupan di dunia malam. Rasa suka? Itu sudah lama dimiliki oleh Rose. Rose sangat berusaha untuk membuat Taehyung jatuh kepadanya dengan cara apapun. Termasuk dengan masuk ke kehidupan malam yang seperti Taehyung lakukan. Tapi seorang pria telah menyadarkan kembali Rose. Jeon Jungkook mantan kekasihnya kini berusaha untuk menyadarkan Rose. Tapi siapa tahu. Lama kelamaan Rose dan Jungkook malah semakin dekat. Sementara Taehyung memiliki rasa tidak suka terhadap hal tersebut.
Akankah Rose memilih Taehyung atau Jungkook?
Silahkan dipilih:)
-BNJ
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One For Me (Taerose)
Lãng mạnI will get what I want, including him. I really want it. she is very interesting. From the beginning he was always in my mind. She is too beautiful and I will not waste it. I will make it mine. Owned by Kim Taehyung. Roseanne Park & Kim Taehyung