Chapter 7

2.2K 251 6
                                    

"Taehyung? Halo?" Panggil Rose sambil melambaikam tangannya di hadapan wajah tampan Taehyung

Taehyung seketika sadar dari lamunannya barusan. Ciumannya bersama Rose? Itu tidak nyata. Seorang Taehyung melakukannya? Mustahil. Ia tau, kalau ia melakukannya Rose akan memarahinya. Bukan seperti yang ia khayalkan barusan.

"A-ada apa?" Tanya Taehyung

"Aku butuh penjelasan. Ceritakan aku kenapa kau bisa menjalin hubungan dengan Jennie. Padahal waktu di mobil kau bilang kalau kau tidak menyukai Jennie. Huuu" ujar Rose sambil menjulurkan lidahnya

"Taehyung bodoh! Kau terjebak lagi! Jangan mengatakan omong kosong lagi! Berpikirlah!"
-Taehyung

"N-nanti saja. Aku mau tidur. Aku lelah" ujar Taehyung yang beranjak dari duduknya dan meninggalkan Rose

"Aish kau tidak seru, Tae!" Ujar Rose kesal yang kini melangkah menuju ke kamarnya

...

08.10

Jennie baru saja bangun dari tidurnya dan kini membuat sarapan untuknya. Setelah membuatnya, ia membawa makanannya itu ke meja makan dan segera memakannya. Entah apa yang terjadi. Jennie memakan sarapannya sambil memikirkan seseorang. Ya, dia memikirkan Taehyung yang sudah menjadi kekasihnya sejak kemarin. Semalam juga Jennie terus memikirkan Taehyung.

Flashback on

Jennie kini berada di sebuah bus. Jennie hanya bisa berdiri karena semua kursi telah penuh. Ia menghela nafasnya menahan rasa pegal dikakinya itu.

Tiba tiba Jennie melihat seorang pria. Pria itu sangat tampan dan keren. Pria itu sedang duduk di kursi dengan earphone di kedua telinganya. Tatapan pria itu mengarah keluar jendela.

Jennie sedari tadi terus memperhatikan pria itu. Seketika tatapan mereka bertemu. Tapi pria itu dengan cepat memutuskan kontak mata mereka. Seolah tidak peduli dan mengabaikan Jennie. Jennie merasa semakin tertarik dengan pria ini.

Dari semua pria, dia adalah pria satu satunya yang membuat Jennie tertarik. Jennie yang digilai oleh pria kini menyukai seseorang. Jennie bertekat untuk mencari tau siapa dia.

Bus tiba tiba berhenti. Pria itu beranjak dari duduknya dan keluar dari bus. Jennie yang melihatnya langsung keluar dan mengejar pria tersebut. Jennie menghentikan pria itu yang membuat pria itu berbalik kepadanya.

"Boleh aku tau namamu?" Tanya Jennie dengan senyum manisnya

"Kenapa kau menanyakan namaku?" Tanya pria itu balik

"Aku cuma ingin mendapat teman. Perkenalkan namaku Kim Jennie. Panggil saja Jennie" ujar Jennie sambil mengulurkan tangannya bermaksud untuk berjabat tangan

Pria itu menatap tangan Jennie dihadapan. Pria itu menaikkan satu alisnya seolah kebingungan.

"Taehyung. Itu manaku" ujar Taehyung tanpa menerima jabat tangan Jennie dan pergi meninggalkan Jennie

Jennie hanya tersenyum melihat pria itu pergi. Dia tampan. Entah mengapa saat berhadapan dengan pria itu, jantung Jennie berdetak lebih cepat dibandingkan saat bertatap mata dengan pria itu di bus.

"Semoga kita bertemu kembali"

Flashback off

Ting tong ting tong!

Suara bel di pintu rumah Jennie menyadarkan Jennie dari lamunannya. Ia segera beranjak dari duduknya dan menuju ke arah pintu tersebut.

"Pagi, sayang"

Only One For Me (Taerose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang