"Boleh ikut bergabung?" tanya seseorang pada Jessica.
Jessica sedikit mengerjapkan matanya, seperti orang bingung.
"Sicachu saya boleh ikut bergabung?" tanyanya lagi. Yuri
"Ah iya maaf aku hanya sedikit kaget, silahkan duduklah kebetulan aku hanya sendiri" jawab Jessica kemudian sambil merapikan rambutnya, ciri khas jika ia tertarik dengan lawan bicaranya.
"Kapan kau sampai?" tanya Jessica saat Yuri duduk di hadapannya.
"Aku sampai kemarin sore, kau sendirian makan sebanyak ini?" tanya Yuri heran, pasalnya itu makanan untuk 2 orang.
"Tadi harusnya aku makan dengan Daddy tapi ia ada urusan jadi meninggalkanku" ujar Jessica.
"Hmm begitu, aku kira kau sedang berkencan" jawaban Jessica membuat hatinya tenang. Nah lagi.
"Hahahaha tidak akan ada yang bisa bertahan lama-lama denganku saat berkencan pasti mereka semua langsung kabur, aku sungguh bukan teman kencan yang baik" jelas Jessica sambil mulai memakan makanannya.
"Benarkah? Aku pikir kau orang yang cukup menyenangkan" balas Yuri.
"Kau belum mengenalku saja, kalo sudah pasti kau juga akan berpikir begitu hanya Sunny dan Taeyeon yang tahan denganku" jawan Jessica.
"Begitukah? Kalo begitu aku akan jadi orang ketiga yang tahan denganmu dan bagaimana untuk membuktikan kalo kau orang yang menyenangkan atau bukan kita pergi jalan-jalan? Ini hari libur kan?" tanya Yuri.
"Apakah kau mengajakku berkencan?" canda Jessica walau hatinya sudah tidak karuan.
"Hmm kau bisa menganggapnya begitu" ujar Yuri sambil sedikit berpikir.
"Sudah lama aku ingin mengitari New York, selama kesini aku hanya bekerja tanpa menikmatinya" lanjutnya.
"Baiklah aku menerima ajakan kencanmu, siapa yang akan menolak di ajak berkencan dengan seorang artis papan atas?" goda Jessica dan Yuri hanya tertawa.
Sungguh saat itu ia baru tau jika Yuri tertawa sangatlah membuat hatinya ikut senang."Eh tapi bagaimana dengan kekasihmu di Seoul? Nanti dia cemburu" pancing Jessica, ia benar-benar ingin tau apa itu kekasihnya apa bukan.
"Kekasih? Siapa? Ah.. Berita itu ya.. Tak ku sangka beritanya cepat tersebar hingga kemari.. Dia itu mantan kekasihku dulu kita tak sengaja bertemu dan sedikit berbincang tau-tau malah jadi gosip, wartawan memang hebat membuat berita seperti itu" jelas Yuri.
Walau Jessica senang bahwa berita itu hanya karangan para wartawan tapi hatinya sedikit tercubit saat tau Yuri bertemu mantan kekasihnya dan malah menjadi heboh seperti sekarang.
'Dia memiliki mantan kekasih dan masih berhubungan baik. Ahhh kenapa aku tidak suka'. Gerutu Jessica dalam hati.
"Lebih baik kita selesaikan makan siang kita lalu kita mulai kencan kita" kata Yuri yang berhasil membuat Jessica sedikit tersipu oleh kata 'kencan'.
***
"Mau kemana kita?" tanya Yuri saat mereka sudah masuk mobil. Yuri duduk di kursi penumpang karena ia benar-benar buta arah disini.
"Hmmm kemana ya.. Bagaimana kalo ke Times Square?" tanya Jessica.
"Oke, terserah yang membawaku hari ini aku milikmu" jawab Yuri sambil tertawa.
Jessica ikut tertawa dan sedikit memukul bahu Yuri.
***
Ternyata membawa Yuri ke Times Square adalah salah lebih tepat nya salah besar. Lihatlah kini setiap mereka berjalan 10 langkah Yuri selalu dikelilingi orang-orang yang mengaku fansnya, mereka berlomba mengambil foto bahkan meminta tanda tangan dan kesalnya padahal mereka tau Yuri sedang pergi dengannya tapi Jessica tidak ikut berfoto malah disuruh mengambil foto mereka. Benar-benar menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
FanfictionKwon Yuri model, aktris terkenal yang sedang naik daun tidak pernah ingin ke New York selain masalah pekerjaan namun ternyata Ia harus segera menyelesaikan wasiat mendiang ibunya di New York. Jessica Jung CEO Blanc & Eclare butik ternama di Amerik...