ㅡrenaissance green.

253 21 1
                                    




Renaissance; rebirth.

Lucas dan Araㅡcouple ter-famous se-antero kampus. Sudah merupakan hal biasa sekaligus menjadi tontonan wajib ketika pagi hari, di mana si pemuda jakung itu akan mengusak surai cinta-nya dan tersenyum begitu hangat padanya.

Lucas dan Araㅡbanyak yang menolak keras ketika Ara menyatakan bahwa dirinya dan si pemuda jakung sudah tidak lagi bersama.

Ara menghela napasnya. Jemarinya terulur untuk kembali membalik halaman pada album fotonya. Tidak bohong kalau dia merasa begitu bahagia ketika Lucas masih berada di sisinya dahulu.

Hatinya tergores. Ia kembali terisak. Bulir-bulir air matanya menetes kemudian jatuh di atas halaman yang baru saja dibukanyaㅡfotonya dan Lucas di kencan pertama mereka.

Tidak, mereka tidak makan bersama di kedai ramen ketika hujan atau pergi ke taman bermain.

Ia kemudian mendapati secarik kertas yang tertempel di sudut halaman itu. Ah, ia hapal betul isi surat itu.

Namsan Tower, 17 Juli 2014.

Bagi kebanyakan orang, mungkin pergi berkencan ke Namsan Tower sudah terlalu biasa. Tidak denganku, haha. Nyatanya, Lucas bukan pemuda yang dingin ataupun menjaga image-nya. He really is a goofy person. Kepribadiannya secerah matahari. Aku begitu menyukai binar di matanya ketika melihat dunia, dan bagaimana ia mendeskripsikan perasaan seseorang dengan warna-warna. If Yukhei is a rainbow, then let me be his rain.

Salah besar jika Lucas yang menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Aku yang melakukannya, dan dia membalasnya, mengajakku berkencan tanpa status, dan mengatakan bahwa akulah dunianya.

Aku berharap, semoga suatu hari nanti, kupu-kupu tidak akan berhenti beterbangan dan menggelitik perutku. Jika dia jenuh, semoga dia yang mengatakannya padaku. Dia terlalu baik untuk disakiti.

Menyesal? Tentu saja. Jika kalian bertanya-tanya mengapa pasangan yang begitu serasi ketika bersanding satu sama lain itu memutuskan untuk tidak bersama lagi, tentu kalian tahu siapa yang pertama kali menyatakan untuk berhenti.

Ara bosan? Tidak. Tidak sama sekali.

Ia tidak memiliki banyak waktu. Fakta bahwa segala pesan dan panggilan dari si mantan pemilik hati selalu diabaikannya. Bukan karena sengaja, sungguh! Ara tidak memiliki banyak waktu. Lucas mengerti hal itu, tetapi si gadis blasteran Korea-Indonesia itu tidak ingin menyakiti pemudanya lebih jauh. Tidak hanya itu, ia berulang kali menolak ajakan kencan Lucas.

Tidak memiliki waktu? Bukankah Lucas juga berkuliah, sama sepertinya? Pekerjaan sampingan? Oh, tentu tidak ada, gadis itu lahir di keluarga yang mampu dan teramat menyayanginya.

Dan satu hal lagi, si pemuda Jepang, Nakamoto Yuta juga memiliki peran penting dalam hidupnya. Iaㅡ









[TBC]

bucinnyayuta

Segini dulu ya gaes hehe annyeonggg!! Keburu di demo sama dia :)))

Buat yang bingung kenapa di surat Ara nulis pakai aku-kamu, karena saat itu mereka masih bersama ;) dan sebenernya kebiasaan ara itu lo-gua, Lucas sama sekali tidak mempermasalahkan itu.

synesthesia +lucas.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang