Setelah kejadian itu,aku lebih menguatkan hati jika melewati kelasnya. Tak ada lagi sapaan pagi,tidak ada lagi lengkungan dibibirku ketika melewati kelasnya, aku hanya bisa menundukkan kepala mencoba menghilangkan bayangan - bayangan yang sering menghiasi pagiku.
Tiba seminggu ........dia kembali lagi
Ingin aku membentaknya,mengatakan "aku membencimu!"
Namun apa dayaku perasaanku mengalahkan egoku sendiri,pikiran dan hatiku tak sejalanDering tanda pesan masuk berbunyi,kulangkahkan kaki menuju hpku berada dan kulihat ,ternyata pesan dari Ardi
"PING!" pesannya
"Iya"balasku
"Gapapa" balasnya
Aku bingung membalas apa,antara aku membalas atau tidak. Dan kuabaikan saja pesan itu .pilihku
Suara tanda pesan masuk membangunkanku
Dengan malas kubuka hp ternyata spam pesan darinya"Apa" balasku
"Aku gak pengen kamu ke aku kayak gini,aku pengen kamu biasa ke aku. Kamu berubah" katanya
"Aku harus gimana lagi Di? Prasaanku kayak gini tpi kmu kayak gtu. Bisaku cuma ikhlas" jawabku
"Aku uda putus" katanya
"Terus?" Jawabku
Bisa-bisanya dia bilang semudah itu tanpa melihat kondisinya yang mulai mendekati temanku sendiri. Sakit rasanya mengetahui dia dekat dengan temanku,apalagi dia cantik. Aku merasa minder. Pada awalnya kukira hanya chat biasa antara dia dan teman seangkatan paskibku sendiri. Namun aku lama lama mulai sadar akan kondisi itu.
4 bulan berlalu...
Kedekatan mereka semakin lengket saja bagai amplop dan perangko. Dan lebih parahnya Ardi memintaku untuk membantu Amel dan Ardi jadian. Rasanya hatiku hancur berkeping-keping tapi aku ingin Ardi bahagia dan memilih untuk menyatukan mereka dengan berat hati.Hampir aku berhasil menyatukan mereka. Aku dikejutkan dengan pernyataan Ardi tentang perasaannya.
"Sebenarnya kedekatanku hanya ingin menguji perasaanmu,cuma pengen buat perasaanmu panas" jujurnya
Damn!
Apa katanya?!!ingin kuberteriak didepan wajahnya yang tega mempermainkanku.Dan... dia menginginkan hubungan diantara kita terjalin kembali. Aku senang bukan kepalang. Kuterima dia kembali dengan senang hati.
"Terima kasih tuhan kau kembalikan dia kepadaku,semoga bahagia menyelimuti hari hariku" doaku dalam hati.
Tiada manusia yang mengerti apa yang ada didepan??jangan pernah risau akan kesedihan yang menyelimutimu dihari ini. Tetaplah perfikir optimis dan berdoa. Percaya atau tidak bahwa setiap penderitaan memiliki unjung yang indah. Ambilah hikmah dan arti dari setiap kesedihan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Hati
Teen FictionAwal yang indah dan akhir yang indah tentu diharapkan bagi orang yang sedang jatuh cinta. Tpi bagaimana jika tuhan memberikan alur yang rumit pada hati ini?? Kisah cinta nyata dalam kehidupan seorang gadis yang harus bersabar menghadapi perasaannya ...