Pria itu berdiri di balkon kamar nya sambil memperhatikan langit malam yang gelap, satu buah bola menemani malam nya. Dia menatap langit itu, sebelah tangan nya terkepal erat dan sebelah lagi memegang ponsel di telinga nya.
"Den tau ini gak bakal lancar kak, yang ada Karir nya akan terguncang,"
"...."
"Ya, mari kita lihat apa gle bisa bisa melawannya dan menggeser posisinya,"
"...."
"Ya, den akan pantau gle dari jauh,"
"...."
"Hmm, oke den tutup teleponnya, selamat malam kak, "
****
Gle meperhatikan kanan dan kiri nya binggung tapi juga bercampur senang," gila di indonesia jam segini tuh orang masih tidur, eh giliran di sini kok mereka udah bangun, udah gitu pada lari lagi, oh iya tadi juga aku liat den. lari deh pas mau turun, " gumam nya seorang
Pusat kota karbol, benar benar luar biasa, pusat kota ini dekat degan taman untuk beristraha sejenak, udah gitu ruko ruko di sini sudah banyak yang buka lagi.
Karna lelah gle akhir nya memutuskan untuk istrahat sejenak di sebuah taman di dekat pusat kota setelah memembeli minum.
"Gle. kamu lari juga?," gle berbalik dan melihat dendra yang sedang berdiri di temanin 2 temannya.
"Eh den, iya aku juga lari," balas gle
Deg, apa ini. mata itu? Mata apa, kenapa mata itu menatap ku tajam.
"Eh, si eden punya kenalan cewek kok gak bilang bilang sama kita kita yagak ren," ucap teman dendra menatap ku.
Deren menatap ke dua teman nya lalu beralih menatap glena. Deren akhirnya menghela nafas lalu mengelurkan nya.
"Iya ni kenalin sepupu gue nama nya glena satu satu nya sepupu prempuan gue," Deren mengenalkan glena pada ke 2 teman nya.
Sedangkan ke dua teman nya menatap gle, mereka memperhatikan gle dari atas sampai bawah.
Gle mengulurkan tangannya, salah satu teman dendra menerima uluran tangan gle lalu tersenyum.
"Nama gue Daffa, cowok paling ganteng sedunia," Daffa mengenalkan diri nya dengan pede. Gle tersenyum lalu tertawa kecil.
"Iya lo ganteng, kalo di lihat dari lubang sedotan," Dendra tertawa kencang mendengar kata kata yang di lontarakan gle.
Daffa mengerucut kesal atas kata kata gle tadi, Daffa merajuk melirik sinis gle.
"Yee, Daffa yang kata nya ganteng kok ngambek. Udah kaya anak perawan yang kehilangan donat nya," Gle menoel noel pinggang Daffa gemas.
Seperti yang kalian tahu glena adalah tipe perempuan yang suka menggoda dan menjaili kaum pria.
"Ihh, glena jagan noel noel atu getek tau,"
Dendra menatap teman dan sepupu nya itu lalu beralih pada teman nya yang satu lagi.
"Ren, lo belum ngenalin diri lo,"
Derren berbalik dan menatap dendra datar, lalu menatap gle. Gle mengulurkan tangan nya lalu dendta menerima ukuran tangan itu.
"Derren,"
"Glena,"
Untuk pertama kali nya Derren merasakan perasaan langkah itu tapi apa?
"Eh trio D aku lari lagi ya Dadah," Gle berlari meninggalkan mereka.
"Trio D?"
Daffa, Dendra, Derren saling menatapa satu sama lain lalu tertawa, untuk pertama kali ketiga cowok yang terkenal akan ke cuek nya di di buat tertawa oleh gadis asing yang baru di kenal.
Cewek aneh yang menarik,- Derren
TBC
See you
Terimakasih jagan lupa vote
Rabu,6 febuari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelena
Teen FictionMenjadi kiper terhebat di dunia adalah mimpi seorang Gelena. Dan Gelena jelas tahu mimpi itu tidak akan mudah ia gapai, di depannya terbentang bukit bukit sulit yang harus ia daki sendiri. Belum lagi seorang rival yang tak mudah di kalahkan. Lalu ja...