Jaehyun, Taeyong dan Jeno sampai di sebuah restaurant Jepang favorit jeno.“Taeyong, tidak apa-apa kan makan disini?” tanya jaehyun saat mereka baru saja keluar dari mobil jaehyun.
“tidak apa sajangnim, saya juga suka masakan Jepang” taeyong tersenyum manis.
“jadi mom-- ehh maksudku aunty suka masakan Jepang juga?” tanya jeno kikuk karena salah memanggil taeyong.
“iya jeno, ayo masuk” taeyong memegang tangan jeno membawanya masuk ke dalam restaurant itu.
Sampai di dalam mereka mengambil meja yang cukup privacy yang sudah sering jaehyun booking.
Jaehyun memanggil seorang pelayan untuk mencatat pesanan mereka. Setelah selesai memesan, jeno membuka pembicaraan diantara mereka.
“mom-- ah maksudku aunty, apakah aunty bekerja di perusahaan daddy ku?” tanya jeno.
“iya jeno, aunty bekerja di bagian Accounting”
Jeno hanya mengangguk pelan walaupun dia tidak mengerti posisi taeyong sebagai apa di perusahaan jaehyun.
“jeno kenal dengan mark ya? Kalian dekat tidak?” tanya taeyong.
“tidak aunty, mark sunbae itu lebih sering di kelas atau perpustakaan. Dia berada di luar hanya untuk ke kantin atau toilet. Bermain basket juga kalau sedang ekskul saja” jelas jeno
Selagi berbincang - bincang, pesanan mereka akhirnya sampai.
“jadi, mark itu hanya belajar di kelas dan perpustakaan ya?” taeyong terlihat lesu.
Ia ingin mark melakukan hal lain. Maksudnya tidak hanya belajar atau bermain basket, seperti hang out bersama teman mungkin?
“tapi aunty, mark sunbae sangat populer di sekolah. Banyak yang menyukainya, bahkan teman ku haechan sering sekali menempeli nya kemana pun hahaha”
“jeno sendiri, ikut ekskul apa?” tanya taeyong.
“mm.. Anuu, jeno.. Ah, daddy maaf sebelumnya tapi jeno kemarin mengiyakan ajakan hyunjin untuk bergabung dengan tim basket” ujar jeno menunduk
“apa? Jeno, daddy kan sudah bilang jangan ikut basket. Jika hal berbahaya terjadi bagaimana?” jaehyun memang sedikit protektif pada anak tunggalnya itu.
“maaf sebelum nya sajangnim, tapi seperti nya tidak ada salahnya membiarkan anak untuk mengikuti hobby nya. Lagi pula mark kan ada disana, saya bisa meminta mark untuk menjaga jeno. Jeno juga tidak terlihat lemah, dia anak yang kuat. Dia pasti baik-baik saja, anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan jeno”
Jaehyun terlihat berfikir sejenak sambil memandangi jeno yang sedang menunduk ketakutan.
“hmm.. Baiklah kau boleh ikut, tapi berjanji pada daddy kau akan baik-baik saja” ujar jaehyun, entah kenapa ia bisa cepat luluh hanya dengan ucapan taeyong saja.
“benarkah? yeayy, terima kasih daddy. Terima kasih juga aunty ” jaehyun dan taeyong tersenyum melihat tingkah lucu jeno.
Jeno kembali menyuapkan makanan ke mulutnya, “ah iya ngomong-ngomong soal mark sunbae, mark sunbae itu sangat pintar aunty. Jeno sangat iri dengan mark sunbae karena banyak yang menyukai nya hehehe”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) MOM & DAD Jung Family
Fanfiction"Eomma, dimana appa?" --- "Dad, aku ingin punya mommy seperti teman-teman ku yang lain" 🔞🔞 BXB, YAOI, MPREG!! HOMOPHOBIC ? jauh-jauh aja ya :) Highest Rank : # 1 ㅡ jaeyong # 1 - nctu ...