N I N E T E E N : WELCOME BABY JUNG

59.2K 5.7K 1.7K
                                    

Setelah melalui masa-masa kehamilan taeyong, hari yang ditunggu-tunggu pasangan JaeYong ini akhirnya tiba. Hari ini hari persalinan taeyong, pria mungil itu terlihat gugup sekali. Ini bukan pengalaman pertamanya, tapi ia benar-benar gugup.

Hampir 1 jam lebih Taeyong dan jaehyun berada di ruang operasi, namun mark dan jeno belum mendengar suara tangisan bayi sama sekali.

“hyung, adik bayi kita akan selamat kan?” tanya jeno khawatir.

“tentu saja jeno, kau tau kan mommy pasti akan berjuang demi baby jung” ujar mark menenangkan jeno.









Oekk oekk ~





Jeno dan mark kaget saat suara tangisan bayi keluar dari arah ruang operasi taeyong.


“hyung! Adik kita selamat” ujar jeno semangat

Pria dengan eyesmile itu bahkan meloncat-loncat kegirangan, sementara mark ia bahkan tidak bisa mengungkapkan rasa senangnya. Mark hanya bisa meneteskan air mata membayangkan perjuangan taeyong untuk melahirkan bayi jung.

“huhhh huhhh~ jeno-ya! Bagaimana keadaan aunty taeyong?”

Haechan, jaemin,jisung, hyunjin juga changbin baru saja tiba di rumah sakit dengan nafas yang terengah-engah akibat berlarian di sepanjang koridor rumah sakit.


mom dan adik ku selamat jaemin” balas jeno

“hahhh~ syukurlah” ujar mereka bersamaan.

“kita belum boleh masuk?” tanya hyunjin
“kurasa belum, dokter belum mengijinkan kita masuk” balas mark.

Tak lama kemudian dokter beserta para suster yang membantu operasi taeyong keluar dari ruangan.

“wahh kalian semua sudah berkumpul disini ya? Untuk sekarang jangan masuk dulu ya anak-anak, tunggu bayi jung dan ibunya dipindahkan ke ruang inap baru kalian bisa menjenguk” jelas sang dokter

“baik dokter, terimakasih” Mereka semua membungkuk tanda berterimakasih.



















Setelah suster membersihkan noda darah pada bayi jung, taeyong dan bayi nya segera di pindahkan ke ruang inap.

Mark beserta anak-anak yang lain mengikuti jaehyun dari belakang.

“eommonie~ selamat ya! Maaf haechan tidak bisa membawa apa-apa.. Tadi kami sangat buru-buru setelah pulang sekolah” ujar haechan.

“aigoo~ tidak apa-apa chanie, kalian datang menjenguk saja eommonie sangat senang” balas taeyong tersenyum.

“kira-kira siapa nama bayi jung ini paman?” tanya changbin pada jaehyun.

“ah~ aku sampai lupa soal nama nya” ujar jaehyun

Wajar jika ia lupa, ia benar-benar panik saat taeyong mengadu kesakitan pada perut nya. Saat itu jaehyun tidak bisa memikirkan hal lain kecuali keselamatan taeyong dan bayi mereka.

“mmm.. Kalian ingin memberi nya nama?” ujar taeyong pada kedua anak laki-laki nya.

“huh? Siapa ya hyung yang cocok?” jeno balik bertanya pada mark.

“aigoo~ hyung macam apa kalian ini? Bagaimana jika jisung saja? Jung Jisung bukan nama yang buruk” ujar han asal

“mWOO?? tidak! Nanti bayi jung akan tumbuh seperti mu, banyak omong dan menyebalkan” ujar jaemin.

“mom setuju dengan han, mom rasa Jung Jisung bukan nama yang buruk, bagaimana jae?” ujar taeyong meminta persetujuan suaminya.

“Dad, jangan dad! Kita cari nama yang lain saja ya?” ujar jeno

(END) MOM & DAD Jung FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang