T W E N T Y : HAECHANIE

55.8K 5.6K 4.5K
                                    




Di hari weekend seperti ini keluarga jung akan pergi berlibur bersama, walaupun hanya di sekitaran seoul ‘yang penting liburan’ begitulah kata jeno.

Namun sepertinya hari ini keluarga jung tidak bisa liburan karena kondisi taeyong yang masih belum pulih, si bungsu jisung yang masih berumur 3 minggu dan juga jaehyun yang 2 hari lalu pergi ke jepang untuk perjalanan bisnis selama 3 hari.

Seperti biasa, taeyong selalu bangun lebih awal memasak sarapan untuk anak-anak nya.
Orang yang pertama menghampiri taeyong di dapur adalah mark. Sejak pindah kerumah jaehyun, mark terkadang membantu taeyong memasak di dapur. Ya walaupun kita semua tau mark dan dapur bukan lah kombinasi yang baik. Setidaknya dia bisa membantu mencuci sayur-sayuran atau mengambilkan alat masak yang taeyong perlukan.



morning mom” sapa nya sedikit menguap.

morning mark, kau tidak perlu bangun pagi-pagi untuk membantu mommy sayang. Mommy bisa masak sendiri” ujar taeyong

Ia merasa kasihan melihat mark yang masih mengantuk tapi tetap berusaha membantu nya di dapur.

“tidak apa mom, mark kan bisa menjaga mommy agar tidak terpeleset di dapur hehehe” mark tertawa receh.

“hahaha dasar kau ini sudah mulai ikut-ikutan daddy ya?” taeyong kembali fokus pada masakannya.
















mom jeno lapar” rengek jeno yang baru saja bangun

“aigoo ~ jeno lapar ya? Sini sama hyung, mau makan apa jeno-ya?” ujar mark terdengar seperti meledek adiknya yang manja.

“aishh hyung geumanhae! Berhenti meledekku. Aku benar-benar lapar”

“kalian tidur jam berapa semalam huh? Lihat kantung mata kalian seperti zombie” ujar taeyong masih fokus pada masakannya.

“maaf mom semalam kami main playstation sampai lupa waktu” ujar mark






“kalau daddy kalian tau playstation kalian akan di sita, jangan diulangi lagi ya. Kalian boleh main tapi jangan sampai larut malam..

...ini makanlah, maaf ya mommy hanya bisa buatkan nasi goreng kimchi”



“tidak masalah mom, yang terpenting kan kesehatan mommy ” ujar jeno

“kalian ini sejak kapan sih ikut-ikutan sifat nya daddy? Lama-lama mommy bisa terkena penyakit jantung karena kalian” ujar taeyong

Ya, Taeyong memang tidak tahan dengan kata-kata manis dari jaehyun dan anak-anaknya. Rasanya ia seperti kembali di masa-masa saat masih muda dan banyak pria yang mengejarnya.











“mom siang ini teman-teman ku akan datang untuk mengerjakan tugas kelompok. Tidak apa kan?” tanya mark.

“tentu saja sayang, asal tidak terlalu ribut dan menganggu jisung”

“ah iya! Teman-teman jeno juga akan kesini. Kami akan belajar bersama untuk Try Out pertama”

“teman mu yang mana jen?” tanya taeyong.

“masa mommy tidak tau, tentu saja anak-anak bobrok itu” balas mark meledek.

“Yak hyung! Mereka juga teman mu saat SMP dulu”jeno sedikit kesal

“mark, mereka juga teman-teman mu kalau kau lupa” ujar taeyong .


“jeno, mommy akan memberikan izin agar teman-teman mu bisa belajar disini juga. Tapi harus ingat tidak boleh berisik ya, kau tau sendirikan pacar hyung mu itu sangat berisik apalagi hyunjin dan jisung . Cuma pacar nya jeno yang kalem seperti mommy

(END) MOM & DAD Jung FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang