Jaehyun yang mengambil cuti beberapa hari ini masih sibuk mengurusi istrinya yang selalu bersikap manja pada jaehyun.
Hari pertama taeyong jatuh sakit, jaehyun langsung membawa istri mungil nya itu ke rumah sakit.
Kalian tau apa yang dikatakan dokter? Seperti ini,Flashback -
"selamat tuan jung, anda akan memiliki seorang jung kecil di keluarga mu"
Taeyong dan Jaehyun hanya bisa memasang wajah kaget mereka, tak lama kemudian Taeyong menangis.
"kau kenapa sayang? Kenapa menangis?" tanya jaehyun panik.
"aku senang bisa memiliki bayi kecil lagi jae, aku sangat bahagia" ujar taeyong tersenyum dengan sisa air mata di pipinya
"aku juga sangat senang bisa memiliki mu, jeno, mark dan bayi kita ini" jaehyun mengelus perut taeyong lembut dan mencium kening istrinya.
Flashback off-
"jae, sepertinya aku ingin makan pizza" ujar taeyong
Kini mereka sedang berada di ruang keluarga dengan sampah makanan dimana-mana. Kasihan tuan jung harus membersihkan nya nanti #justiceforjaehyun
"tapi sayang, kau sudah makan banyak cemilan dan sekarang ingin pizza lagi? Itu tidak bagus untuk bayi kita" ujar jaehyun lembut agar taeyong tidak marah
"tapi daddy, ini perintah baby jung 🥺" taeyong mengeluarkan wajah memelas nya yang bisa membuat pertahanan jaehyun lemah seketika.
"huft~ baiklah, kita delivery saja ya" ujar jaehyun yang hanya dibalas anggukan riang dari taeyong.
Selang beberapa menit kemudian, Mark dan Jeno baru saja sampai dirumah.
Kedua anak itu langsung menuju ruang keluarga.Awalnya saat mereka berdua tau jika taeyong sedang hamil, mark dan jeno sangat senang. Tapi satu hal yang membuat mereka jengkel, jaehyun mengambil kesempatan untuk mesra-mesraan dengan taeyong sementara mark dan jeno diabaikan.
"hyung, kurasa adik bayi adalah saingan kedua kita setelah daddy untuk bermanja-manja dengan mommy adik bayi sangat suka dengan daddy"
Ujar jeno, remaja yang baru saja menginjak bangku kelas 3 SMP.
"kurasa adik bayi akan berada di pihak daddy jen, mereka akan menjadi geng 'penggoda mommy' " ujar mark, remaja yang baru saja menduduki bangku SMA.
"Kami pulang!!" teriak kedua anak itu saat melihat kedua orang tuanya lagi-lagi bermesraan di ruang keluarga
"aishh mengganggu saja bocah-bocah ini" batin jaehyun
"mommy bagaimana keadaan mom?" ujar jeno yang langsung duduk disebelah kiri taeyong berusaha menyingkirkan jaehyun dari sana.
"mommy baik-baik saja jeno, kalian bagaimana sekolah nya? Mark dan jeno tidak ada masalah kan ?" tanya taeyong
"tidak ada mom, semua baik-baik saja" jawab mark yang duduk disebelah kanan taeyong
Semantara jaehyun menatap jengkel pada jeno yang merebut spot duduknya.
"daddy kenapa? Lebih baik daddy bersihkan semua sampah cemilan ini daripada menatapi jeno seperti itu" ujar jeno usil
"benar jae, dan anak-anak kalian ganti baju dulu ya mommy tidak suka bau keringat. Mommy bisa mual nanti" ujar taeyong memerintah anak-anak nya dengan nada lembut.
"baik mom" ujar kedua anak itu kompak dan beranjak menuju kamar mereka.
Sebelum melangkah pergi jeno berbalik menatap jaehyun dan menjulurkan lidahnya keluar seolah mengejek jaehyun.
Jaehyun sudah panas sekali karena anak nya itu selalu cari masalah dengan nya.
"jae, jangan seperti bocah cepat kerjakan tugas mu" taeyong hanya dapat menahan tawa melihat tingkah anak-anak nya yang selalu meledek jaehyun.
"aigooo~ kasihan sekali suami ku" batin taeyong.
Tak lama kemudian, orderan pizza taeyong baru saja datang. Dengan sigap mark membuka pintu dan membayar orderannya.
"pizza datang!!!" ujar mark
"yeayyy!!! Mommy mau yang mana biar jeno ambilkan" ujar jeno"mm~ jeno biar daddy saja ya yang menyuapi mommy" ujar taeyong
"kenapa tidak jeno saja mom?" jeno terlihat sedikit kesal.
"jeno, ini permintaan adik bayi kalian. T-tidak apa-apa kan?" tanya taeyong pada anak bungsu nya itu.
Jeno melirik jaehyun dengan tatapan tidak suka nya, "baiklah terserah mommy saja"
Jaehyun menjulurkan lidahnya sama seperti yang dilakukan jeno tadi kemudian jung dewasa itu membentuk jari nya seperti mengkode 1:1
Mark hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah daddy dan adiknya yang seperti anak kecil tengah bertengkar memperebutkan kasih sayang mommy mereka.
/TBC/
/ GUYS!!! AKU KANGEN KALIAN MASA :') LAGI² SAYA MINTA MAAF KARENA LAMA BANGET UPDATE BOOK INI, KARENA SAYA BENER² SIBUK KERJA. UNTUK KALIAN YANG UDH NGETIK SOAL CERITA KELUARGA DI KOMEN KEMAREN AKU JANJI NANTI BAKAL MASUKIN CERITA NYA KE BOOK INI TAPI NANTI YA GA SEKARANG INI AJA NGETIK NYA NGEBUT SEBELUM SAYA TIDUR :v INTINYA MAKASIH MASIH NUNGGUIN BOOK INI ❤️ /
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) MOM & DAD Jung Family
Fanfiction"Eomma, dimana appa?" --- "Dad, aku ingin punya mommy seperti teman-teman ku yang lain" 🔞🔞 BXB, YAOI, MPREG!! HOMOPHOBIC ? jauh-jauh aja ya :) Highest Rank : # 1 ㅡ jaeyong # 1 - nctu ...