prolog

3.6K 106 2
                                    

"Nan, lo bener pengen jadi fake nerd atau emang lo mau berubah jadi nerd?" Tanya Kennet pada Adnan.

Adnan pun menoleh kan kepala nya "tergantung." Seraya mengangkat bahu nya acuh.

Kini mereka sedang berkumpul di rumah Adnan dan Kenner, entah lah. Gara-gara mendapatkan informasi tentang Adnan yang akan berubah menjadi nerd seolah hal itu merupakan berita yang sangat hot.

"Lo gak takut di kucilin gitu?" Tanya cesil.

"Gak."

"Gue gak habis fikir ya sama lo, aneh banget sih lo." Ujar Revan yang tepat berada di depan Adnan.

"Gak peduli."

"Mending lo gak usah kayak gitu deh Nan, Kayak biasa aja."

"Gue pengen ilangin semua jiwa buruk gue yang dulu."

Kata-kata itu seolah menjadi gembok, teman-teman nya bahkan langsung menutup mulut nya. Ya, jiwa yang dulu, yang telah lama ia pendam.

"Nanti anggep aja kita gak pernah saling kenal. Dan lo semua, kita gk satu sekolah."











-THE NERD BOY-

HAY, THANKS BANGET BUAT YANG UDAH BACA ATAU UDAH MAMPIR KE STORY AKU YANG ABSURD INI.

JADI GUE PENGEN JELASIN KE KALIAN MUNGKIN PART-PART NYA AKAN SEDIKIT GUE UBAH. JADI BUAT YANG UDAH BACA, PLEASE! UNTUK BACA DARI ULANG BIAR KALIAN BISA NGERTI JALAN CERITA NYA.

DAN BUAT KENAPA PART-PART INI DI UBAH, COVER NYA DI UBAH, DAN BAHKAN JUDUL NYA AJA DI UBAH?!! LIKE A BOOM!🔥

SO, GUE BAKAL KASIH TAU DI BEBERAPA CHAPTER KE DEPAN DAN ENTAH ITU CHAPTER BERAPA.

JADI JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK NYA, BUAT VOTE DAN COMMENT SEBERAPA PERSENT SERU NYA CHAPTER INI, DAN TOLONG FOLLOW AKUN GUE BUAT TAKUT NYA ADA BEBERAPA CHAPTER YANG TIBA-TIBA GUE PRIVAT.

OKE, SEE YOUU ❤

THE NERD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang