Untuk chapter ini, plus bijak dalam membaca. Dosa tanggung sendiri. Enjoy reading❤
🔞❗❗
-----
"Hay baby, wanna dance with me tonight in room?" Tanya seorang lelaki sambil menyentuh Damian.
"Sure honey." Ujar Damian.
Mereka pun langsung berjalan menuju ruangan seorang lelaki tadi, tentu saja ini adalah hal yang menguntung kan untuk lelaki tadi. Panggil saja devo.
Mereka pun melakukan hubungan tak senonoh nya itu. Devo mulai mencium bibir lembut milik Damian bahkan tangan nya sudah tidak bisa diam sedari tadi. Namun tanpa Damian sadari sedari tadi kamera terus saja merekam hal itu. Damian dengan segala nafsu dan hasrat milik nya di tambah karna ia meminum bir dengan obat perangsang nya tadi.
Oh ayolah siapa yang akan tahan dengan nafsu? Bukan kah di dalam nya terdapat iblis yang bisa membuat mu melakukan hal apapun? Dan sekarang lah Damian berada, berada di bawah kuasa sang Devo. Kalian tentu tau bukan apa Yang selanjut nya terjadi?
At 10.30 A.M
mereka mulai bangun dari tidur mereka yang nyenyak tentu saja setelah menghabis kan waktu bercinta mereka.
Damian mulai sadar akan diri nya yang telanjang tidak memakai satu pun helai benang yang melekat dalam tubuh nya. Ia pun bangkit dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya sendiri. Selesai melakukan ritual membersihkan tubuh nya ia kembali memakai pakaian yang sebelum nya ia pakai namun beda nya ia menggunakan blazer untuk menutupi 'sedikit' tubuh nya.
"Hey wake up, where my money?" Tanya Damian pada Devo setelah berhasil membangunkan lelaki itu.
"Sudah masuk dalam rekening mu." Ujar Devo sambil bangkit tidur nya.
"Baiklah, aku pergi." Ujar Damian lalu melangkah pergi dari sana. Namun langkah nya tiba-tiba saja terhenti saat merasakan sebuah getaran dalam kemaluan milik nya.
"Ahh."
"Tenang lah sayang, aku tidak bodoh. Aku sudah memasukan sebuah chip kedalam tubuh mu, aku tau kau hypersex. Hal itu akan membuat mu terus saja melayang. Aku tau kau tidak bodoh, jadi kau akan terus berada dalam lingkup diri ku. Aku juga sudah memasukan no telepon ku pada hp mu, tentu kau harus menuruti perintah ku." Ujar Devo dengan di akhiri senyuman manis milik nya.
"Kau gila! Cepat keluarkan chip itu dalam diri ku! Atau-" Ucapan Damian tiba-tiba saja terhenti saat sebuah getaran tinggi menguasai diri nya.
"Atau akan seperti itu sayang?" Tanya Devo sambil tersenyum manis melihat Damian yang terduduk sambil menahan nafsu nya.
"Cepat lah pergi, aku tau kau harus melakukan sekolah mu itu." Ujar Devo namun masih memberikan getaran tinggi sehingga membuat ia harus mengangkat Damian untuk keluar dari ruangan nya.
"Aku sudah memberhentikan getaran nya, cepat pergi ada saat nya saat kau harus melayani ku, dan ingat tutup mulut mu itu atau kau tau akibat nya. Bye sayang." Ujar Devo lalu menutup pintu nya dan membiarkan Damian dengan keadaan nya yang sudah acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NERD BOY
Teen FictionIni bercerita tentang lelaki culun yang sempurna, bahkan dari sekedar sempurna. Tinggi, tampan, kekuasaan, kekayaan? Tak perlu di ragukan. Hidup nya yang gelap dan kejam membuat nya seperti menjadi seorang masochist. Betapa gila nya ia saat ia memut...