Alfamat dan Adun ngumpet.Ngumpet di tempat terelit---
---di gerobak sampah.
Sebenernya bukan ngumpet juga sih nginget yang ngejer cuma makhluk penjilat berkaki empat dan cebol.
Tapi ya, anjing kan kagak bisa loncat tinggi.
Jadi, gerobak sampah adalah pilihan yang tepat untuk keselamatan jiwa dan raga.
Tapi kagak baik buat penciumannya, jadi bau mayat platipus.
"Gak banget lo Mat milih markasnya."
"Ya mau gimana Dun, daripada kaki lo dan gue jadi santapan siap saji." Mulai berdiri, loncat duluan, keluar.
Jungkook ikutan, tapi rada kurang mulus, alhasil lututnya nyundul uyung Taehyung.
Duh. Berabe.
"Eh maap, ya. Penyok gak?" lah dia megangin---sebenernya cuma buat mastiin aset Jimin baik-baik aja---pikirnya.
Taehyung buru-buru nyingkirin tangannya Adun.
"Eh--eh maap lagi yak," Jungkook mikir yang iya-iya. "---pasti Jimin,"
"Jangan pegang-pegang gitu." Taehyung ngegaruk lehernya yang kagak gatel.
"Kenapa?"
Pasti karena Jimin! Pasti si Jimin posesif! Dia gak suka ada yang megang-megang punya pacarnya! Gila! Taehyung seme gentle banget---ngejaga,
"Soalnya enak---eh. Iya dipijet."
"Apasih, udah lah kuy," lanjut Taehyung cepet.
Jalan duluan.
Jungkook belom juga kelar mikir yang iya-iya!
Di lain pemikiran Jungkook,
Wah gak bisa gak bisa. Adun emang uke terimut---polos gitu kayaknya ya.. pasti Yoongi suka gemes pas dia kepolosan kayak tadi---terus, terus, terus mereka lanjut... sodok!
'Polos'.
"Taehyung! Ukuran titit---eh kok titit sih, maksudnya Jimin suka kesakitan gak sih?" nyamperin Taehyung, jalan sampingan.
"Maksudnya? Titit dan Jimin? Gimana? Gimana? Lo tanyain titit Jimin suka sakit-sakitan?"
Bingung mesti gimana, yang cuma bisa dilakuin ya ngangguk! Daripada dicurigain.
"Oh, titit dia sih... seinget gue terakhir kali kita mandi bareng dan dia lempar kancut ke muka gue---kecil, yah sekali sentil paling cuma geter. Kalo soal sering sakit, dia cuma pernah bilang kalo ngaceng keganjel resleting, rada ngilu katanya," jelas Taehyung---si sahabat karib bangsat yang membeberkan segala aib temennya sendiri.
"APA?! MANDI BARENG?! BUKA KANCUT?! HARUM?!" ini udah kelepasan.
Tolong Adun, mamak! Adun suda tida kuadh.
"Bau congek ikan paus," bales Taehyung santai.
Tetiba ada telepon dari adeknya.
Angkat dulu.
Jungkook masih sibuk sama otak yes-yesnya.
"Halo, Nang?"
"Apa?"
"Ni gue lagi jalan pulang."
"Ya mampus."
"Kalo gitu gue lama-lamain, biar emak tau kelakuan lo yang udah kelainan stadium akhir itu."
Pip
Taehyung matiin sepihak. Mamam tuh lada garem gula!
"Dun, lo pulang gih, tar mami lo cariin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fudan Kerad (Taekook)
Humor"Malahan gue ngeship lo sama Yoongi!" "Lah? Justru gue ngeship lo sama Jimin!" "Lo... fudan?" "Lo juga fudan?" . . . NONBAKU. Au. BoyxBoy. Cerita bobrok sangad. ;4 Nov 18