Ch11. Ketemu MatMin

5.2K 1.3K 395
                                    


Jangan jadi pembaca gelap ya, kasian Adun pengen kaya:(!

.
.
.

Nyampe di mall, Adun ngeliat MatMin masa!

Jejeritan lah dia. Sampe emaknya tarikin terus gegara berisik, malu-maluin. "Dun, malu lah! Kenapa sih? Liat apaan?"

"Liat orang pacaran, mih!"

"Mana?"

"Akkkkkkkk!" Kudun leloncatan girang liat Taehyung nendang pantat Jimin.

Dalem ati Kudun, anjir pasti pengen grepe pantat Jimin tapi lagi di keramean! Makanya tendang! Ayo grepe, Mat!

Eh Taehyung liat dia.

Mampus.

Mukanya mana lagi girang bener.

Jimin pun ikutan liat ke arah pandangan Taehyung; Jungkook.

Taehyung dadah-dadah. "Woy! Dun!"

Auto nutup muka.

Malu mampus mukanya lagi cantik gini gegara the power of make up mami.

Langsung pura-pura gak kenal.

Tapi Taehyung malah nyamperin. "Kebetulan banget ketemu di sini, gak bareng Yoongi?"

"Kakek-kakek gitu mau diajak hangout? Gelar tiker ada," bales Adun santai, dengan tetep nutup muka. Malu abis. Mana maminya udah jalan duluan bareng papi.

"Sekata-kata lo, Dun," kata Jimin yang kedengeran sewot. Perasaan, Yoongi gak semager itu.

"Cie berduaan aja, betah banget ya?" terus Jungkook malah ngalihin, sambil nyolek-nyolek dagu Jimin---yang manis banget di matanya! Karena Jimin uke terimut yang pernah dia liat di depan biji matanya sendiri!

"Haha, ngomong apa sih lo! Ikut kuy.." Taehyung ngerangkul Adun, sokap. Guna makin deket sama Adun dan mengorek lebih jauh tentang YoonDun.

Mereka bertiga jalan-jalan, dengan Jimin yang merhatiin keduanya dari belakang, udah bisa diterka kan kalo ujung-ujungnya nanti paling si Alfa demen Adun!

"Nih ya, si monyet demennya tuh ke mari nih.. dia demen banget ngabisin waktu di Matahari. Nyari baju bisa berjam-jam, gue kalo gaulan sama dia bisa kering jeroan."

Sedangkan Jungkook senyum-senyum sendiri denger Taehyung yang paham banget soal Jimin, segitu sayangnya kali ah. Jiwa fudan adun kan jadi membara.

Jimin mah ngupil aja di belakang pas denger namanya dibawa-bawa guna alibi mengorek 'Adun' lebih jauh.

Bukan ngorek lobang anus ya.

Ngorek info. Bgsd.

Pas upilnya dipentalin, nempel di sikut Alfamat. Langsung puter arah.

"BANGSAT! MASUKIN LAGI UPIL LO KE DALEM IDUNG!" Taehyung sentil saking jijiknya. Kurang ajar amat punya sohib.

Mereka kejer-kejeran, Adun makin bahagia dan gak bisa nahan senyum sampe loncat-loncat dan tepok tangan.

Padahal ributin upil.

Apa yang romantis, coba?!

Bahkan Taehyung rela-relain ngelepas sepatunya untuk dilempar ke kepala Jimin--- yang mana malah ngebuat tu sepatu salah arah dan berakhir nimpuk pala mba-mba Matahari.

Auto ngumpet; masukin pala ke dalem baju patung di sana. Berasa mesum aja anjir, mana palanya mentok ke nenen keras tu patung.

"MBA, ITU ORANG YANG LEMPAR SEPATU!" teriak Jimin.

Fudan Kerad (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang