Jungkook mandangin brokoli sama Taehyung bergantian."Enak nih.. lo mau coba gak?"
"Gak deh, gue gak suka sayur."
"Sayur sehat, bego," kata Jungkook ngegas, maen jejelin aja ke mulut Mamat.
Taehyung mangap, gak mau ngunyah. Tapi dagunya diteken, jadi kegigit. "Ihya.. sahyurna ya--ng sehwat, kan.. bukahan---glek---guenya."
"Lo nya bakal ikut sehat." Jungkook ngunyah brokolinya semangat.
Berhubung dia suka makan sayur dan jaga pola makan, badannya jadi bagus dong. Emang gak sia-sia.
"Emang sekarang gue sakit?"
"Mungkin."
"Sakit apaan?" Taehyung rasa-rasain.. enak juga brokolinya.
"Sakit jiwa, hehehe.. becanda Mat hehehe.." Jungkook ngangkat dua jari..
2 detik kemudian masih dengan pose sama dan muka ngenges yang sama. Jarinya gerak-gerak. "A-a-aisah bojoku---hehee." Dan makin ngenges.
Kadang Taehyung gemes banget sama ni anak, tapi ternyata bisa gedeg juga pengen sedot sari-sari pantatnya sampe tepos.
Tapi gak apa, di matanya, Adun ini uke unik---apalagi nginget yang Adun pacarin itu lebih pendek dari dia; sangka Tae ya kan.
"Dun.."
"Ha?"
"Pernah mikir gak?"
"Setiap detik gue mikir kok."
"Maksudnya, pernah mikir gak lo itu seimut apa?"
"Kata mami gue, seimut jambulnya Ipin. Kenapa? Lo pernah juga mikir diri lo imut?---tapi keknya engga deh Tae, gue selalu mikir lo gak ada imutnya, ganteng banget---apa maksudnya.. itu, iya ganteng lah---kan.. kan semua cowok tuh terlahir ganteng, ya?" keceplosan elah. Tar kalo disangka aneh-aneh gimana?! Padahal dia cuma kagum sama kegantengan Taehyung yang pastinya dia pikir berhasil buat si bantet unyu Jimin kepincut!
"Tapi kok lo gak ganteng?"
Aduh Mamat! Mulutnya jujur mulu. Beneran deh, Taehyung tuh kadang susah boong---karena refleks mulutnya lebih cepet daripada daya pikirnya.
"Apa?!"
"Gak ganteng.... kalo lo.. kalo lo ngeden! Lo ganteng kok---dikit. Hehehe." Ngeles dulu, bimbelnya entar.
"Ah.. iya ya? Pantesan kata si kakek, gak ada yang mau sama gue, jah." Jungkook sok ngerendah gitu kan, padahal mah mantannya banyak.
Ada 2.
Iya. Banyak kan? Iya kan aja, dilarang protes---Adun nanti ngambek!
Oh, Taehyung tau nih siapa yang dimaksud 'kakek' sama Adun.
Dia nyengir lebar.
Iyalah, dia kan setia sama lo.. makanya ngomong gitu, soalnya dia yang paling sayang lo! Hahahaha duh.. gemes banget..
"Lo sehat kan, Tae? Nyengir terus? Pasti efek dari si kriwil jembud ijo ini! Mau lagi gak? Efeknya cepet kan!"
Meskipun mulut Jungkook jorok dikit---oke, banyak. Tapi Taehyung yakin ni anak masih polos---sepolos Gerrynya Spongebob!
"Mau sosis deh," bales Taehyung. Yanh mana definisi dari dikasih hati minta nyawa; gak tanggung-tanggung.
Sosis Jimin aja sosis Jimin! Hyaaaaa!
Jungkook gigit bibir atasnya. Emang otaknya itu selangkahan Miper.
"Mau sama pej---mayonesnya gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fudan Kerad (Taekook)
Humor"Malahan gue ngeship lo sama Yoongi!" "Lah? Justru gue ngeship lo sama Jimin!" "Lo... fudan?" "Lo juga fudan?" . . . NONBAKU. Au. BoyxBoy. Cerita bobrok sangad. ;4 Nov 18