Akhirnya Mamat pun beneran beli somay buat Adun.Dia balik ke ruangan tadi. Ngasih somaynya. "Nih, dijamin enak! Rasa somay!"
Jungkook nyengir ambil somaynya. "Bagi dua yak? Gue kenyang."
"Gak deh buat lo aja."
Jungkook bodo amatin, dia itungin jumlah somaynya. "Yah ada tujuhh.. ganjil dong.."
Oh tau. "Gini, gini.."
Karena somaynya dibungkusin, alhasil Jungkook naekin ke ujung plastik, satu. Dia gigit setengah. "Nah nih setengahnya lagi.."
Sebenernya.. jorok sih. Tapi demi adil. Harus!
"Lo.. lo yakin Dun?"
"Kenapa? Santai! Jigong gue wangi brokoli kok! Atau gak lo makan dulu aja nih, gue mau ganti celana dulu." Kasih somaynya.
Sebelom dia masukin kotak bekelnya ke dalem tas lagi, dia cium dulu. Lah. "Makasih mami!"
Duh anak mamih.
"Kok.. gitu Dun?" Taehyung bingung sendiri pas liat spesies ini. Maksudnya, manusia jenis ini. Iya paham sih Adun pasti tipikal uke manja.
Tapi ini sih manjanya kelewatan.
"Karena mami udah susah-susah buatin bekel! Gue harus berterima kasih, Mat!"
Taehyung ngebuletin mulutnya, ngangguk-ngangguk.
Jungkook ambil celana gantinya lagi.
Terus ke pojok ruangan. "Gue ganti celana dulu ya."
Sebenernya bukan Jungkook malu ya.. toh mereka sama-sama cowok. Cuma posisinya di sini itu ngira Taehyung kan.. homo. Jadi rada gimana aja gitu kalo diliat.
Meskipun Jungkook yakin sih Taehyung palingan napsunya cuma sama Jimin.
Jungkook hadep belakang. Buru-buru lepas celananya.
Taehyung yang jiwa fudanshinya auto nyala kan melotot; penasaran.
Semulus apa sih paha yang selama ini dijamah Yoongi..?
Dalem hati Taehyung.
Ngintip dikit boleh lah.
Syuuut aja tuh pas celananya udah turun.
Dari belakang.. pahanya putih banget sumpah.
Mata Taehyung kan langsung kinclong liat yang bening-bening.
Nelen ludah. Jiwanya kambuh. Pengen tereak.
Aduh.. mana tu anak nungging gitu buat mungut celananya.
Pantatnya itu loh.
Bulet.
Jungkook yang ngerasa ada yang ngintipin.. noleh belakang. Melotot. Tuh kan! Apa dia bilang! Udah pasti nih Taehyung emang homo!
"Taehyung?" nanya sambil ngebelakangin, tapi belom make celana juga.
Dari ini ada untungnya sih, dia kan jadi makin yakin kalo MatMinnya itu real!
"Eh maaf Dun, tadi.. kayak ada yang silau gitu, hehehe.." garuk leher belakangnya.
Canggung sendiri.
Berdiri.
Muter-muter di sekitar sana.
Kok dia jadi ngebayangin yang engga-engga?!
Bayangin Adun.. nari striptis! Waduh kerad.
Bayangin.. bayangin ni anak make kancut loncat-loncat.. gimana pantatnya gondal-gandul. Wah gila.. pasti Yoongi ngaceng..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fudan Kerad (Taekook)
Humor"Malahan gue ngeship lo sama Yoongi!" "Lah? Justru gue ngeship lo sama Jimin!" "Lo... fudan?" "Lo juga fudan?" . . . NONBAKU. Au. BoyxBoy. Cerita bobrok sangad. ;4 Nov 18