Ch13. Hoodie Couple

5K 730 347
                                    


Dapet telepon dari Jimin.

"Jing, gue udah keluar mall, babai, mampus gue tinggal. Siapa suruh bedua-beduaan aja sama Adun."

"SERIUS LO?! BANGSAT! TERUS GUE PULANG SAMA SIAPA?!"

"Jalan kaki. Maap, gue mau sebat dulu sama tongkrongan."

Pipp

Sialan.

Ditinggal sendiri dia di mari.

Emang sohib.

"Kenapa, Mat?"

Kudun dan Alfa malah makan di bakmi GM ni.

"Bajingan ni Jimin, masa gue ditinggal. Gue kan pegi ke sini naek mobil dia."

"Loh kok bisa?!"

"Iya tadi pas dia kabur, malah ninggalin gue."

"Marah kali, Tae."

"Marah kenapa Dun?!"

"Ya biasalah.." Adun mikir Jimin cemburu banget keknya sampe ninggalin si seme.

"Kejer Mat! Jan-jan dia mau nelen aer semprotan wc!" kata Adun, masih jadi korban ff homo.

"Lah ngapain?"

"Ya lo mah ga peka."

"Gue mah selalu peka," kata Tae. "Gini deh, lo ke sini sama siapa? Sendiri? Apa sama Yoongi? Kalo lo sendiri, gue balik bareng lo ya.."

Mumpung ni. Kalo ada Yoongi, ditawarin nebeng juga boleh aja sih, kan lumayan nonton OTP sendiri pacaran depan mata.

"Bentar lagi mak gue ma---"

"Kudun! Kumaha maneh mami cariin malah makan di mari! Kurang ajar! Ayo pulang!"

"Lah mi, Kudun lagi makan ah, mi. Ini kasian temen Kudun, ditinggalin, Kudun pulang naek Grab bareng temen Kudun aja ya, mi?"

Terus si Taehyung yang ngeliat emaknya Jungkook cuma dadah-dadah sambil senyum. Nyapa.

"Oh, ya udah, mami duluan. Tar kabarin mami kalo udah mau pulang."

"Siap mi!"

Oke Tae catet. Panggilan Adun di keluarganya ntu Kudun. Gemes amat. Ntar aja dah nanyanya.

"Kalo gitu.. abis ini temenin gue cari kado yuk?"

"Buat siapa?" Adun ngabisin es tehnya lemonnya.

"Si bantet, 17 Maret nanti dia ulang taon."

"Eh iya?! Wah si kakek juga tuh 16 Maret ulang taon, yaudah yuk, gue bakal bantu lo cari kado buat dia. Lo juga harus bantu cari kado buat kakek!"

Mamat makin kaget!

Anjrit!

Sebagai YoonKook garis keras, Tae merasa sangat berkontribusi atas berlayarnya kapal YunKuk!

"Sip! Gas!"

Sekarang nyari buat Jimin dulu.

Adun malah bawa Mamat ke Naughty.

Yang bener-bener aja.

"Lo mau nyari apaan di mari anjir.."

"Dia pasti suka yang lucu-lucu," kata Jungkook, sesuai kesok tauan dia dari segala cerita yang dia baca, bahwa semua uke suka barang-barang yang lucu.

"Tau dari mana lo.. dia mah belakangan lagi suka em.. itu.. apa kek baju gitu, tapi yang dark art."

Taehyung langsung menuju pada---Fix! Ini pasti kesok tauan Jungkook karena dia sendiri yang suka barang-barang gemes.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fudan Kerad (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang