Di hari besoknya, Taehyung disibukin sama kegiatan penting.Penting buat dia, tapi nyusahin buat Jimin.
"Gini, tugas lo cuma ikutin si Yoongi, nah terus ambil foto dia sebanyak-banyaknya, oke?" kata Taehyung, nyusun rencana.
"Kalo gue ikutin Jungkook, keknya hari ni dia ada ekskul dance."
Karena jujur aja nih, Taehyung ini tipikal fudan yang lebih condong ke ukenya.
Iya, dia lebih ngeantusiasin segala jenis uke-uke unyu.
"Mau berapa foto?"
"Berapa aja dah, yang penting minimal 5. Nah, kalo perlu lo catet segala kegiatannya."
"Lo gak ngerasa kita makin lama... makin kek tongseng?"
"Tongseng?" gak mudeng, ni bocah sebiji ngomong apaan?
"Sasaeng," ralat Jimin.
Malu-maluin, balik badan dia.
"Ngomong aja belepotan lo, nyet." Dorong pala Jimin kuat.
Emang mereka tuh kalo bercanda suka kasar. Biasa lah biasa.
Namanya juga sahabat---bangsat.
"Hah! Gak sekalian aja lo suruh gue pacarin tu kakek-kakek!" Jimin ngegas.
"Tapi sayangnya Yoongi punya Jungkook."
Jimin senyum aja.
Percaya aja lah kata sahabatnya.
Meskipun sahabatnya aneh; nyukain beginian, tapi kalo kata sahabatnya itu YoonDun pacaran---ya dia percaya aja.
Apa salah, memupuk perasaan dalem-dalem.
"Sekarepmu lah, gue duluan kalo gitu---tar si Yoongi dah pulang duluan."
"Seinget gue biasa Yoongi nganterin Adun bentar ke ruang ekskul dancenya sebelom pulang," kata Taehyung.
"Yayaya, gue mau nunggu dia lewat aja di depan gerbang. Lo balik make gojek aja yak? Duluan bosku." Pamitan dia.
Biasa kan Jimin anterin Taehyung dulu ke rumahnya.
Taehyung belok kanan.
Mau ke ruang dance 1.
Ngintip dari jendela yang sebenernya ketutupan gorden, tapi ada celah dikit buat ngintip.
Liat Jungkook cuma bareng Yoongi di sana.
Dia ngeliat si Adun siap-siap buka baju---mau ganti baju.
"Anjing! Anjing! Anjing!" matanya melotot.
"Mampus keciduk kalian! Anjir ni kalo jadi berita anget berjudul 'Dua orang siswa terciduk mesum di ruang ekskul'. Hot terkini lambe maho!"
Gak sadar aja si Yoongi di dalem jalan ke deket jendela.
Buka jendelanya.
Dug
"Bangsat!" Taehyung refleks pas jidatnya kejedot.
"Siapa? Sorry ya, gue ga liat," kata Yoongi dengan datarnya, gak liat siapa sih, tapi tutup jendelanya lagi santai, abis benerin gorden yang nyangkut di jendelanya.
Yoongi di dalem pamitan duluan, "Kuk, gue balik duluan ya, lo baek-baek di sini, keknya tadi ada yag ngintipin lo, gak tau siapa. Kali aja dia ancang-ancang nyolong keperjakaan lo," dengan santai dan suweknya.
"Loh emang gue perjaka ya, kek?" tanya Adun bingung.
Masih ngelipet baju yang baru dia lepas; topless.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fudan Kerad (Taekook)
Humor"Malahan gue ngeship lo sama Yoongi!" "Lah? Justru gue ngeship lo sama Jimin!" "Lo... fudan?" "Lo juga fudan?" . . . NONBAKU. Au. BoyxBoy. Cerita bobrok sangad. ;4 Nov 18