Haloo, aku kembali dengan update-an random.
Ke randoman ini isinya FajRi, JoTing, & MarVin yaa.
semoga suka!
—
Ngidam, adalah hal yang biasa dirasakan orang yang hamil.
Dan biasanya, yang diinginkan orang hamil itu aneh-aneh.
Lalu bagaimana para suami menghadapi kemauan istrinya?FajRi
"Aa, mau cilok", Rian merengek, lagi ngidam. Usia kandungannya sudah mencapai 3 bulan, sebelumnya Rian gak ngidam, tetiba sekarang ini permintaan Rian suka aneh."Yaudah, aa beliin didepan kompleks ya. Tunggu sebentar". Fajar mengecup kening Rian, mengusap perutnya.
"Stop! Aku belum selesai ngomong a!"
"Mau apa lagi, sayang?", plus terkadang kemauan Rian berubah sepersekian detik. Jadi, kadang udah dibeli, malah udah gak mood.
"Ian, maunya... cilok yang di Bandung aaa' yang biasa kita beli kalo lagi pulang ke rumah Ibu". Rian mengeluarkan jurus puppy eyesnya.
MasyaAllah, masa iya harus pulang ke Bandung sekarang. Fajar membatin.
"Yaah, gimana atuh kan gaada disini itu, ian gak mau yang lain aja?". Fajar sudah kebingungan, tapi kalo gak diturutin Rian pundung.
"Mau sekalian pulang a', ayo dong mau yaa".
"Yaudah, hayuk kita sekalian pulang ketemu ibu, kamu siap-siap ya". Fajar mencium kening Rian, sabar sabar. Betapa sabar dan bucinnya bapak Alfian ini saudara-saudara.Tidak lupa dijalan, Rian memutarkan lagu "Jaran Goyang" dengan alasan : "AA DEDEKNYA MAU AA JOGET" & "Biar aa gak ngantuk nyetirnya".
—
MarVin
"Koooh", Kevin merengek, menggoyang-goyangkan tubuh suami nya yang sedang tertidur. Memberikan kecupan-kecupan kecil di wajahnya.
2.30 a.m
"Ada apa, vin?". Marcus mengusap wajahnya beberapa kali, suara nya agak serak karena bangun tidur. Ia sama sekali tidak merasa terganggu kalau harus terbangun karena nya.
"Mpin mau ngemiiiiillll, boleeh ndak?". Ia memamerkan deretan gigi putihnya. Membuat sang suami tersenyum gemas melihatnya.
"Boleh dek, di dapur ada banyak kok kan baru ngestock. Kamu mau apa? koko ambilin".
"Mpin gak mau ituuuuu", bibir nya mencebik gemas.
"Terus maunya apa kesayangannya koko ini? hm?".
"Mau churros yang suka kita bikin, tapi maunya koko yang bikinin, katanya dedek maunya gitu".Astaga, setengah tiga pagi dia minta bikinin churros.
"Masih kepagian lho ini, kamu gak mau nyemil yang lain dulu dek? Ada cokelat loh". Marcus menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Mendengar kata cokelat mata Kevin sedikit membulat, persis seperti anak kecil yang dijanjikan makanan kesukaannya.
"Emoh ya aku Emoh pokoknya EMOH mau nya churros!".
Jadilah, Bapak Gideon membuat churros ditemani Kevin yang sedang ngidam itu. Marcus sudah terkantuk-kantuk, tapi apa daya kemauan si tengil adalah perintah mutlak.
Katanya sih, mau bantuin tapi ujungnya Kevin hanya duduk manis sambil sesekali bilang:
"Se ma ngat! se ma ngat daddy!! dedek la per dedek la per". dengan nada yang seperti anak-anak.
Bucin classy, punya bayi gede yang punya bayi.
—
JoTing
"Joooo, mau es kriiim, boleh ya boleh?". Anthony mengerjap-ngerjapkan matanya memohon.
"Loh? kan kemarin Onyk baru makan eskrim, 2 lagi, buah aja dulu yaa? kan kata dokternya harus seimbang biar dedeknya sehat". Jonatan mencoba memberi penjelasan, istrinya itu sekarang sedang hamil, ngidamnya selalu es krim.
"Mau es krim jooo, yang vanilla, pweaseee". Puppy eyes dilontarkan oleh Anthony sebagai jurus mautnya.
"Pleaase daddyyyyy". Anthony berbisik pelan.
Oke oke, Jonatan lemah.
"Okay, okay jangan mancing aku dulu. Iya aku beliin di supermarket dulu ya. Yang vanilla kan?". Jojo mengusak rambut Anthony pelan lalu mencubit sedikit pipi tembamnya.
"Tapi aku mau makan es krim nya pake kentang goreng McD sama Pocky jadi di cocol gitu jo, terus aku maunya kamu bawa pulang semuanya pake tas yang ibu-ibu ke pasar". Anthony hanya cengengesan melihat Jonatan yang termangu.
Yang bener aja badan keker bawa belanjaan pake tas begitu.
Jonatan menarik dan membuang napas berulang kali, untungnya hari ini Anthony tidak menyuruhnya belanja sambil di roll rambut, seperti beberapa minggu lalu.
"Anything sayang, yaudah aku beli dulu yaa, kalo ada apa-apa telfon aku". Jonatan mengecup singkat bibir Anthony, membuat yang dikecup tersenyum.
Seorang Jonatan Christie, pergi ke supermarket & McD nenteng-nenteng tas belanja ala ibu-ibu kompleks. Apa saja yang penting Anthony-nya senang.
ini tas yang jojo tenteng🤣🤣
—
Maafkan ke randoman ku guys.
Btw, seneng bgt minions menang😭❤️🙏Vote & Comments?
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us {FajRi, JoTing, MarVin}
Fanfickumpulan one-shot bxb kapal-kapal lokal. FajRi JoTing MarVin dll. - some might be 18+ you've been warned 🌚 by: fajrisunshines - 22 oct 2018 - [FIKSI ✓]