09. Happiness [BaySan]

5.4K 463 265
                                    

Aku lagi mabok baysan banget:')

semoga kalian gak bosen menghadapi kemabokkan ini.

semoga suka! hehe

-


Bayu, menangis haru saat melihat pemandangan didepannya.

Suami tercintanya, Ihsan Maulana Mustofa- sedang merengkuh bayi laki-laki yang manis dan gembul.

"Dek, lihat tuh masa papa nangis sih". Kata Ihsan kepada anaknya. Bayi itu sedang bersandar di dada Ihsan.

Bayu langsung menghambur memeluk Ihsan, dan buah hatinya. Ia berulang kali mengecup puncak kepala Ihsan, tak henti mengucap syukur dan terimakasih kepada suami nya yang luar biasa.

"San, makasih udah ngasih aku dedek, makasih selalu ada. Aku gak tau gimana jadinya aku kalo bukan kamu yang jadi satu-satunya". Ucap Bayu, mencium kening Ihsan.

"Sama-sama sayang, selamat resmi jadi Papa Bayu". Ihsan tersenyum, mencium pipi Bayu.

"Hai, anak papa yang ganteng. Kalo udah gede, bantu papa jagain ayah ya!". Bayu berbisik kepada anaknya, mengusap pelan pipi gembul nya itu.

"Eh, pa! Liat si abhi senyum pas kamu bilang gitu loh, padahal lagi tidur.. hihi gemes anak ayah". Ihsan tertawa kecil, Bayu juga.

Tak lama kemudian, datanglah teman-teman seperbulutangkis-an mereka. Rame, kayak pasar.

"YAAMPUN LUCUNYAAAAA". -Fajar, Kevin, Rian, Marcus, Kenas, Jojo, Anthony.

"Ssst, pelan-pelan anak gue masih tidur!" Bayu menyuruh mereka untuk mengecilkan suara.

"Hehe, sorry Bay, gemes banget anak lo", Fajar hanya cengegesan, terlalu semangat.

"Dek, kalo udah gede jangan kayak papa ya, hobby ngegas". Ucap Marcus.

"Semoga, anak ini budi pekerti nya kayak Ihsan aja Ya Tuhan, amin". Jojo dan Kevin ikut menambahkan.

"AMIIIIIINNNNNNNNNN WES LAH TERBAIK POKOKE BUAT DEDEK". Ya, itu kenas.

Ihsan hanya tertawa melihat suaminya sekarang memasang bibir manyun nya.

"Sembarangan sia teh! Pojokin aja terus papanya!". Bayu ngegas.

"Kalo ini anak gede nya suka ngegas, Ihsan kepalanya pecah nanti". Kata Anthony, dengan santainya.

Dihadiahkan tabokan lengan oleh Bayu.

"ANJ-"

Ihsan sudah mempelototi Bayu, ok gajadi misuh.

"Eh, ini dedeknya namanya siapa san?". Rian bertanya, adem.

"Abhimanyu Kalandra Pangisthu".

"Abhimanyu, artinya anak dari arjuna, diharapkan dia akan tumbuh sehat dan tampan menawan. Kalandra, artinya anak pembawa keceriaan, diharapkan dia bisa membawa keceriaan pada orang-orang sekitarnya. Pangisthu, nama belakang gue." Bayu menjelaskan dengan bangga.

"MasyaAllah, dedeknya senyum. Duh jadi pengen punya anak aku ni lho". Rian menahan gemas saat Abhi tersenyum mendengarkan papanya.

"Eh? Mau juga ian? Yuk kapan? Aa siap!", Fajar bucin Alfian langsung nyaut.

"ISH APA SIH AA MAH". Tsundere akut. Padahal dia senyum-senyum.

"Makanya, buruan halalin jar!" -Marcus
"Jakendor luuurrr!!" -Kenas
"Halalin, tekdung, JUMANJI!" -Kevin
(juancuk mantap anjing!!1!1!)
"BURU JAR JANGAN NGANU MULU SIA WEH DA SIA MAH GOBLOG" -Bayu gas

Between Us {FajRi, JoTing, MarVin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang