Sweetseventeen party nya Siyeon tinggal empat hari lagi dan sekarang giliran Jeno yang bingung mau nyiapin apa. Kado sih udah ready, tapi sebagai candle ke 17, Jeno beneran gak tau mau ngasih apa.Klasiknya sih ngasih buket bunga, tapi Jeno mau sesuatu yang beda untuk pacarnya ini. Kira-kira apa ya?
"Ya Siyeon sukanya apa lu kasih aja" kata Haechan enteng, Jeno nya malah ngebalesin, "dia sukanya gua, udalah gua serahin aja diri gua."
"Lo berubah jadi lebih baik juga dia seneng, No. Berhenti main sana sini, jangan bikin Siyeon marah mulu ntar dia cepet mati."
Kalo dipikir-pikir omongan Eric ada benernya juga. Jeno sebenernya udah lama ngerasa kasian sama ceweknya yang selalu aja marah sampe nangis cuma karna Jeno manis ke semua cewek.
Siyeon sampe gak bisa bedain mana Jeno cuma manis biasa dan yang beneran ada rasa.
"Woi Jaem bantu mikir dong lu chatan mulu sama siapa sih?" Jeno makin frustasi begitu nerima notif chat dari Siyeon, alhasil Jaemin jadi korban.
"Sama Minju" Chenle yang duduk tepat di belakang Jaemin malah dengan polosnya ngespoiler, yang lain cuma hah hah doang kecuali Eric.
"Gue bingung ya sama Eric kok kayaknya kenal sama semua cewek tapi setianya sama Yujin doang ya, gak kayak Jeno mepet sana sini."
Perkataan Haechan barusan berhasil bikin Jeno makin pusing, daritadi dia gak berani buka chat Siyeon. Satu chat doang tapi rasanya kayak lubang neraka.
Baby: semua snapgram cewek aja lo reply, biar apa sih anjing
"Karna Yujin gak suka marah jadinya Eric betah" jawab Jeno asal sebelum akhirnya disemprot sama Eric.
"Siyeon marah kan ada alesannya bro, karna lo nya juga. Lah gua mana pernah ngapa-ngapain? Jelas Yujin anteng ajalah."
"Yaudah lah ya terus ini kudu gua bales apa dulu woy keburu dia ngamuk" Jeno perlahan ngebuka chatnya Siyeon terus nyiapin diri buat ngetik sesuatu.
"Bilang aja maaf gak ngulangin lagi???"
"Minta maaf terus lo sayang sayang aja"
"Lo spam stiker aja sampe dia gak kesel lagi"
"Lo samperin sih No, sisanya urusan nanti yang penting samperin dulu." Usul Jaemin, yang laen kaget ini gimana seorang Jaemin tiba-tiba banget???
"Serem anjir ntar dia gampar gua gimana?" Jeno lemes rasanya, dari kemaren banyak masalah seputar cewek, kali ini dia pengen skip aja.
"Gua temenin dah sini. Tanyain Siyeon lagi dimana" ujar Jaemin, Jeno cuma ngikutin instruksi aja.
"Di kelasnya Minju, ipa dua."
Jaemin langsung senyum semangat, "yooooklah gas!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
candle couple // jaemin minju
Short StoryKatanya berawal dari pasangan candle berakhir jadi pasangan beneran. milenial k-idols.