dikit lagi 50k heheey thankchuu guys 😘Begitu bel pulang sekolah bunyi, Jaemin langsung buru-buru beresin tas terus jadi orang pertama yang keluar kelas. Padahal biasanya turun bareng temen-temennya jadi teletubies.
Temen-temennya sempet berspekulasi kalo Jaemin bete habis diomelin sama Bu Santi tadi pagi, tapi kayaknya enggak deh, anaknya masih berisik tadi pas pelajaran geografi.
"Pengen nyusulin tapi males" ujar Chenle lalu ngelepas seragamnya, menampakkannya hanya memakai kaos putih bergambar mickey mouse dari Yireon.
"Masih aje mickey mouse bocah, dasar snoopy." ledek Renjun.
"Gak seneng aja anying, dari Yireon nih makanya favorit." sungut Chenle balik, habis itu mereka mau siap-siap sekalian nunggu kabar dari Jeno.
"Jun katanya si Nakyung kagak ikut ngape?" tanya Haechan.
"Mau nemenin Chaeyoung nyari kado natal buat Sunwoo katanya," jawab Renjun, "tapi gua takut maag dia kambuh soalnya dia suka lupa makan kalo keasikan jalan."
"Eh emangnya mereka pada ngerayain natal apa gimana?"
"Chaeyoung Sunwoo katanya mau dinner berdua, ya sekalian tukeran christmas gift gitu dah. Kenapa lo mau juga sama Somi?"
Haechan mikir sejenak, kayaknya boleh juga nih kalo satu geng ngadain christmas dinner sekalian tukeran kado, ide yang bagus!
"Ya gak gue sama Somi doang anying, barengan sama lo pada juga. Gimana Bos Chenle apakah berminat sebagai penyumbang dana?"
"Eh ayo jadiin tuh christmas dinner, gua sama Yujin udah ngomongin ini dari kemaren-kemaren. Berharapnya lo pada mau sih." timbrung Eric.
"Yaudah ayo lah urusan duit mah gampang" IYA GAMPANG KATA CHENLE.
"Yaudah iya lu yang bayarin semua" sahut Haechan gak tanggung-tanggung, "keluar berapa juta buat makan mah gak seberapa kan, Le?"
"Christmas dinner or christmas vacation, i'll be okay with these two." ujar Felix, yang laen mikir lagi.
"Christmas vacation is a no since we don't have much time," sahut Chenle.
"We? lo doang kali ah orang liburan gue nganggur." kata Haechan yang berhasil menyuarakan isi hati teman-temannya.
"Yaudah christmas dinner aja ikutin rencana awal. Mau dimana nih? siapa aja yang ngurusin?"
"Gua gabisa ngurus kayaknya, Ric. Gua kasih dana nya aja." ujar Chenle.
"Gapapa emang bos besar kodrarnya tinggal ngasih duit abis itu duduk manis. Dah biar kita-kita aje yang ngurus." begitu kata Haechan, yang laen setuju.
"Eh kabarin di grup aja biar yang laen pada tau juga, jangan kita-kita doang anjir bosen ketemunya lo pada terus." sungut Chenle.
"Gua takut Nakyung gak bisa ikut nih biasanya kalo akhir taun dia suka diajak nginep di villanya di Puncak." kata Renjun dengan nada lesu, yang lain prihatin.
"Yaudah lo sebagai cowok gentle minta izin ke ortunya lah, biasanya dikasih." usul Eric.
"Kayak gua dong belom pacaran aja gentle minta ijin ke ortunya ngajakin jalan." seru Haechan dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
candle couple // jaemin minju
Short StoryKatanya berawal dari pasangan candle berakhir jadi pasangan beneran. milenial k-idols.