09

10.1K 2.2K 356
                                    


Sebenernya Jaemin deg-degan banget mau jalan berdua sama Minju, tapi dia harus tetep terlihat santai supaya nanti gak canggung. Tapi gimana ya ini baru nyampe depan rumahnya aja udah keringet dingin....

Jaemin jadi ragu mau ngeline Minju karna posisinya sekarang ini tuh diantara perasaan ingin ketemu dan tidak ingin.


Jaemin: udah sampeee

Minju: udah tau, bentar turun dulu

Minju: abis bungkus kado siyeon

Minju: mau gak?

Jaemin: mau apa? kadonya?


Minju: kertas kadonya lah kan kalo bungkus di toko chargenya suka mahal

Minju: udah mau ajalah ya


Jaemin: iyaiya mauuuu




Akhirnya Minju keluar juga, kini Jaemin bisa dengan jelas ngeliat kecantikan Minju yang 3D. Kalo tadi kan 2D ya pas videocallan.

"Kalo tau lo nya cantik gini gue gamau pake baju tangan panjang doang???"

"Terus pake apa?"

"Pake kemeja sama jas, wik wik wik"

"Lucu deh Jaem jadi pengen nyubit" ini maksudnya Minju bercanda.

"Nih cubit," kata Jaemin sambil nyodorin pipinya buat dicubit. "Ikhlas gue kalo dicubitnya sama lo."

"Guenya gak ikhlas nyubit lo."

"Gue paham kok, pasti lo takut nyakitin gue kan" ujar Jaemin dengan polosnya, dan Minju juga reflek senyum tapi ditahan.

"SENYUM AJA JANGAN DITAHAN-TAHAN" Jaemin gregetan ini kenapa sih Minju gabisa mengapresiasi dirinya yang usaha bikin seneng daritadi.

"Yaudah ini senyum" kata Minju lalu senyum sedetik abis itu muka datar lagi.

"Gue gamau gombal tapi lo beneran cantik kalo senyum."


Setelah itu Minju senyum, kali ini senyum buat Jaemin.


"Nih," kata Minju sambil nyodorin satu paperbag, "nitip di motor lo, itu ada kertas kado buat lo bungkus juga ntar."

Jaemin ngeliatin doang, "lo kasih apaan? gue sebenernya masih gatau mau kasih apa..."

"Kasih baju zara sama dompet. Lo kasih parfum aja? atau gak bodymist?"

"Gue kasih chacha aja boleh gak...."







Selama perjalanan Jaemin tuh nungguin Minju ada adegan meluk atau gak, pegang baju kek? ini beneran duduk doang santai ngeliatin jalan.

Jaemin pengen menggoncangkan diri aja rasanya biar ditahan Minju.

Gak cuma itu, Jaemin juga kesel kenapa daritadi gak kebagian lampu merah biar lama di jalan, biar bisa ngobrol. Malah ini nyampenya cepet banget.

"Cepet banget ya sampenya..." gumam Jaemin sambil lepasin helm terus ngeliat Minju kayak kesusahan.

Akhirnya Jaemin turun tangan.

"Tekennya agak kenceng abis tuh lepasin, kayak gini," kata Jaemin sambil ngelepasin helm yang dipake Minju.

Minju diem aja gak berani natap Jaemin yang lagi senyumin dia. Masalahnya ini Jaemin acara buka helmnya kayak dislowmotion lama bener.

"Ntar pulang pake helm gue aja deh, biar gampang bukanya dan gue gak dibilang modus" kata Jaemin terus naro helmnya.

"Gausah, gue pake yang tadi aja gapapa."

Sederhana sih, tapi Jaemin percaya kebahagiaan sesungguhnya itu berawal dari hal-hal kecil, contohnya kayak gini.







Sebenernya acara cari kado buat Siyeon nya udah kelar, tapi Jaemin masih menikmati momennya sama Minju. Jadinya lanjot terus kelilingnya dengan alasan Jaemin mau nyari sesuatu.

Dan Minju oke oke aja karna pada dasarnya dia suka jalan, suka liat-liat, suka belanja. Jaemin aja gak nyangka Minju tuh bawel kalo udah ketemu barang.

"KENAPA INI GEMESIN BANGET" adalah monolog Minju setiap ngeliat barang, semua aja dibilang gemes, Jaemin jadi iri.

Daritadi juga Jaemin diem-diem merhatiin apa yang Minju suka biar suatu saat nanti bisa ngasih, biar itungannya spesial gitu.

Kan kalo nanti ditanya, "loh tau darimana gue suka ini?" bisa ngejawab, "gue merhatiin pas itu lo kayak suka banget jadinya gue beliin." KAN GEMES GIMANA SIH.

Oh ya, Minju ini tipikal cewek yang betah gitu di toko sejenis scoop. Nih cewek emang demen liatin barang-barang lucu sama yang antik-antik.

"Jaemin ini bagus gak?" tanya Minju sambil nunjukin bando rusa gitu edisi natal.

"Bagus kalo pakenya sama gua" jawab Jaemin dan Minju malah ngasih bando rusanya tapi warna lain, "nih pake juga, biar samaan."



Kalo gini Jaemin boleh baper gak?


update lagi kapan ya?

candle couple // jaemin minjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang