30

6.2K 648 280
                                    


Malam itu masih terasa seperti mimpi bagi Jaemin dan Minju. Bagi Jaemin karena ia masih gak nyangka telah memberanikan diri buat nembak. Bagi Minju karena akhirnya ia resmi membuka hatinya untuk seseorang, yaitu Jaemin.

Tadi pas acara sih gak begitu kerasa canggungnya, tapi sekarang pas udah berduaan di mobil gini malah berasa banget sampe mereka udah diem-dieman sekitar sepuluh menit. Paling bentar lagi jug nyampe rumah Minju terus Jaemin pulang deh.

Tapi ternyata takdir berkata lain. Sesampainya disana saat Jaemin baru aja mau pamit pulang, Minju tiba-tiba bersuara. "Masuk dulu yuk, sekalian ngobrol-ngobrol juga di dalem."

Jaemin yang masih ngeblank akhirnya ikut bersuara. "Gimana Ju maksudnya?"

"Jangan pulang dulu."

Parah banget Jaemin mah bikin anak orang jadi malu. Minju yang habis ngomong gitu langsung malu sendiri karena berasa ngegas, gimana sih baru jadian gini masih gak tau mana yang boleh dikatakan dan yang tidak boleh dikatakan.

Minju menghela nafasnya. "Tapi terserah kamu deh, aku gak maksain juga takut kamu kemaleman pulangnya."

Jaemin asli deg-degan tapi dia berusaha nutupin sebisa mungkin. "Gapapa kemaleman pulangnya, mama pasti ngerti kok anaknya lagi berjuang."

"Berjuang apa lagi? Bukannya udah berhasil?" Tanya Minju bingung.

"Perjuangan aku masih lanjut dong, kan masih harus mastiin kamu seneng terus."

"Kenapa gitu?"

"Karna kamu pacar aku sekarang. Karena sekarang kebahagiaan Kim Minju udah jadi tanggung jawab Jaemin juga."

Minju ingin melebur detik itu juga.




❣️


"Kalo gitu aku pulang ya, gak enak sama orang rumah takut mereka nungguin, gak enak sama kamunya jugaaaa jadi harus tidur malem." Ucap Jaemin. Mereka lagi saling nyender gitu di sofa sambil Minju mainin jari-jarinya Jaemin.

"Juuuu," panggil Jaemin pelan, membuat Minju yang tadinya fokus mainin jemari Jaemin langsung nengok, kini menatap manik Jaemin lembut. "Hm?"

"Aku mau pulang gapapa ya?"

"Pulang sekarang? Emang sekarang jam berapa?"

"Udah jam setengah dua belas. Udah malem, udah saatnya kamu tidur."

"Nanti chatan lagi gak?" Tanya Minju polos. Jaemin jadi gemes.

"Chat gak yaa, chat deh? Tapi sedikit ajaaa."

"Sedikit semana?"

"Sedikit banget."

"Kalo gitu mending gak usah."

"Kenapa ih maunya chat yang banyak? Mau sebanyak apaaaa coba sini bilang,"

Minju menggeleng. "Gak usah. Nanti kamu langsung tidur aja ya? Aku juga. Besok bangunnya jangan siang-siang supaya gak skip sarapan. Terus jangan rebahan seharian, mending bantuin mama di rumah. Terus—"

"Banyak banget tugasku? Bantuin dong."

"Bantuin gimana?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

candle couple // jaemin minjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang