maaf updatenya malem hehe kangen gak?Semenjak kejadian di rumah Jaemin tadi, mereka berdua jadi makin deket. Entah Jaemin nya yang makin ngegas atau Minju nya yang jadi lebih terbuka.
Pas lagi di motor aja mereka peris Dilan Milea yang ketawa bercanda bahagia gembira euforia. Jaemin nya iseng, Minju nya memaklumi keisengan Jaemin. Cocok udah.
Tadi juga pertama kalinya Jaemin masuk dan ketemu langsung sama papa mamanya Minju. Baru kenal aja udah diajak ngobrol, lebih tepatnya dikepoin sih.
Minju sebenernya pengen nemenin Jaemin karna kasian aja gitu takut canggung, tapi Jaemin nya santai banget kalo ditanyain juga lancar jawabnya. Sementara itu Minju buru-buru ke kamar ngambil dressnya.
"Minju kalo ke kamu gimana sih, Jaem?"
"Kayak lagunya Winxs tante, malu tapi mau, HEHEHE GEMES. Tapi makin lama udah mulai bawel sih, mungkin udah mulai terbiasa karna aku nya suka bawelin diaaa."
"Dulu Minju tiap sore gak pernah absen tuh nontonin filmnya cjr hanya kamu terus suka nyanyiin lagunya, salah satunya yang tadi kamu bilang."
"Terus terus tante????"
"Minju ngefans banget sama Iqbal dulu, dan kalo tante liat liat muka kamu ini mirip Iqbal ya."
Jaemin makin bingung sebenernya maksud omongan mamanya Minju daritadi tuh mengarah kemana...
"Pantesan Minju suka sama kamu soalnya mirip Iqbal idolanya..."
"Yaampun tanteeeee aku gak mirip Iqbal juga Minju suka lah?????"
Sumpah ini Jaemin niatnya bercanda tapi tiba-tiba bokapnya Minju ngikut ngobrol, "oh jadi kalian udah pacaran?" Jaemin langsung kicep.
"Siapa pacaran?" Minju juga pas-pasan dateng bikin suasana makin menjadi.
"Minjuuu maaf, jadi gaenak gue." ini udah terhitung yang kesekian kali Jaemin minta maaf. Dia gaenak soalnya udah bikin mama papanya Minju mikir kalo mereka pacaran.
"Gapapa udah santai ajaaaa kan gue juga gak marah" Minju juga daritadi udah sabar banget ngejawabin Jaemin tapi tetep gak mempan. Jaemin masih rewel.
"Gue gaenak dong nanti kalo ada apa lo disangkutinnya ke gue gimana? gue takut lo risih juuuuu."
"Yaudah emangnya mau gimana?"
Jaemin diem aja sebelum akhirnya ada satu pasangan yang juga baru datng, Renjun dan Nakyung.
Mereka yang terkenal sering berantem hal kecil akhirnya akur juga. Renjun gandeng Nakyung, Nakyungnya kayak malu-malu, kali ini sepakat gamau berantem. Toh kalo berantem juga sama-sama menderita, yang satu nangis, yang satu stress.
"Tumben akur" sindir Jaemin terus dibales Nakyung, "kita akur tiap hari tau, tapi abis itu berantem lagi,"
"Terus akur lagi" sambing Renjun.
"Ayo Minju naik bareng" ajak Nakyung, Jaemin langsung nengok ke Minju berharap Minju peka tapi enggak. Tidak semudah itu ferguso.
KAMU SEDANG MEMBACA
candle couple // jaemin minju
Short StoryKatanya berawal dari pasangan candle berakhir jadi pasangan beneran. milenial k-idols.