Minju belom berani ngomong ke Jinyoung soal Jaemin yang ngajakin dia ke kantin bareng. Apalagi hari ini jadwalnya mereka duduk bareng pas pelajaran fisika, Minju takut ngerusak suasana.5 menit lagi bel istirahat pertama, tapi Jaemin belom ngechat apa-apa, bikin Minju berasa digantungin.
"Ngecek hape mulu ju?"
Minju langsung kaku begitu Jinyoung ngeliatin dia, "ngga kok" jawabnya pelan lalu menoleh ke jendela.
Ada Jaemin yang lagi senyum ke arah Minju.
"Oh daritadi nungguin Jaemin"
"Iya" jawab Minju tegas. Kali ini dia gak boleh lemah lagi sama sikap Jinyoung.
Mau Jinyoung cemburu kek, gak seneng kek, tetep aja kenyataannya Jinyoung begitu tanpa ada rasa. Dan Minju udah capek sama semuanya.
Bel berbunyi dan Minju segera keluar kelas nyamperin Jaemin. Ini pertama kalinya Jinyoung ngeliat Minju ada interaksi kayak gini sama cowo selain dirinya.
"Ayo cepet ke kantin. Lo mau jajan apa?" Minju kayak panik gitu, Jaemin jadi gemes.
"Buru-buru amaaaat"
"Iya. Udah ayo!!!" Minju langsung narik tangan Jaemin karna gak pengen berduaan depan kelas gini, takut banyak yang mikir aneh-aneh.
Selama turun tangga sampe muterin kantin tuh Jaemin senyum terus. Ya gimana gak senyum ini Minju masih gandeng tangannya........
Sebenernya Minju gak ada maksud cuma dirinya kayak kebawa panik gitu jadinya mau buru-buru, kalo nungguin Jaemin mah lama kebanyakan becandanya.
"Minju sekarang sama Jaemin?" tanya Yireon bingung saat gak sengaja papasan di kantin.
Chenle yang ngekor daritadi langsung merespon kebingungan ceweknya, "udah deket dari kemaren-kemaren, loh kamu gatau?"
"Aku gatauuuu, kok bisa?"
Jaemin malah seneng dikepoin begini, kalo Minju gausah ditanya, anaknya udah wanti-wanti bakal ada gosip beredar di kalangan mereka.
"Ya bisa lah, deketnya gara-gara jadi pasangan candle" kata Chenle.
"Iiihhh lucu Jaemin dapetnya anak ipaaaa. Harus ngimbangin ya Jaem" kata Yireon sambil senyum-senyum, Chenle udah nahan ketawa.
"Ngimbangin apaan lagi? Minju cantik, gue ganteng, terus?"
"Ngimbangin otaknya maksud Yireon, goodluck bro!" sahut Chenle lalu ngajak Yireon buru-buru pergi dari sana.
Jaemin masih mencerna......
next mau munculin couple yang mana nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
candle couple // jaemin minju
Short StoryKatanya berawal dari pasangan candle berakhir jadi pasangan beneran. milenial k-idols.