17

8.3K 1.7K 269
                                    


Satu hal yang gak disangka adalah Siyeon ngundang Jaz ke acara ulangtahunnya. BAYANGIN DONG CEWEK-CEWEK PADA HISTERIS. Emang Jaz seganteng itu kalo ketemu langsung.

Beruntungnya Siyeon bisa diajak nyanyi berdua sama Jaz, yang lain pada iri terutama Somi, Yujin, Nakyung, Chaewon, sama Bomin yang cuma ikut-ikutan. Kelima cewek ini sampe maju paling depan biar dinotis.

Tadinya Chaewon sempet ngajakin Minju ikut maju biar seru, tapi Minju nolak dengan alasan ngeliatin dari jauh itu esensinya lebih dapet. Yaudah Chaewon maju, Minju sendirian.

Biasanya kalo nontonin Jaz nyanyi juga sendirian, eh tapi pernah sekali ditemenin Jinyoung. Waktu itu Jaz perform di closing cup smandu, Minju auto dateng karna tau bakalan ada Jaz, Jinyoung nawarin diri buat nemenin.

Yha masalalu.

Percayalah kalo dengerin lagu 'Dari Mata' tuh bawaannya Minju jadi inget gimana dulu sing along sama Jinyoung sampe rangkul-rangkulan.


Ting!

Chaewon
| serius nih lu kaga mau maju?
| sumpah seru egeee
| lu disono ga dapet hypenya

Minju
kagaaa gue disini ajaa|
tetep hype dong tp dihati xixixi|

Chaewon
| lu tuh ibarat dikasi tiket konser yg deket stage
| tapi milihnya yg belakang
| GREGET GUE TUH

Minju
GAPAPA WKWKWK UDAHH|
GUE MAU FOKUS NONTONIN JAZ NIH SANA LO JUGAAA|

Chaewon
| fokus nontonin jaz apa fokus berduaan sm jaemin?

Minju
hah gangerti gue|

Chaewon
| nengok kanan


Minju langsung nengok kanan dan menemukan Jaemin yang berdiri di sebelahnya. Anaknya nyengir begitu Minju nampak heran, yeee ni anak kapan datengnya.

"Sendirian aja sih mancing disamperin gue ya?" ledek Jaemin sambil melet-melet, Minju kesel tapi terhibur juga sih punya temen macem Jaemin gini.

"Lo yang mau nyamperin mah bilang aja" sahut Minju sambil melet balik, Jaemin langsung senyum.

"Gue baru tau lo demen Jaz," kata Jaemin, "suka lagunya yang apa?"

"Suka semuanyalah namanya juga ngefans, semua lagu kalo dibawain dia juga enak." jawab Minju sambil ngeliatin Jaz yang sebentar lagi mengakhiri lagunya, dari mata.

"True fans kayak gini nih, jadi fans gua lah ju"

"DIH NGEYEL"

Jaemin ketawa, Minju ikutan ketawa meski gak tau lucunya dimana ya tapi ngeliat Jaemin ketawa bawaannya pengen juga.

"Oke lo gak jawab ya pertanyaan gue tadi, cukup tau aja sih gue diabaikan." ujar Jaemin lalu masang muka cemberut.

"Lo dulu, kalo lo sukanya apa? Emang fans Jaz juga?"

"Kalo gue sukanya teman bahagia."

Sama.

"Diem aja ih jangan-jangan samaan ya?"

candle couple // jaemin minjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang