Part 3

2.9K 213 2
                                    

Tittle : MASTER-NIM

Cast : VKOOK, and etc.

Warning : Short Chapter

Rate : T+?

Note : If you don't like my story, don't read it.

Gs area!


"Apa maksudnya?" Batinnya berkata.

"Eungg bagaimana caranya?" Tanya Jungkook polos.

Taehyung dengan kemeja yang bagian atasnya terbuka dan lengannya di gulung sangat indah untuk dilihat.

Lihat! Bahkan uratnya tercetak jelas di tangannya. Ia bahkan masih merasakan betapa kekarnya dan besarnya tangan seorang Kim Taehyung.

"Dengan cara----"

Cup...

Seperkian detik bibir Taehyung menyentuh bibir Jungkook dan tangan kekarnya melingkari pinggang ramping Jungkook.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Jungkook dengan lirih.

Ia masih belum mengetahui apa yang terjadu semua terjadi begitu cepat. Bagaikan flash.

"Aku mencintaimu. Jangan tanya dari kapan aku mencintaimu. Pada saat di panggung aku melihat mata doe ini hatiku bergetar. Entah kenapa aku sangat menunggu fansign kali ini bukan tanpa alasan. Memang aku menunggu ARMY tetapi yang membuatku tidak menentu itu kau baby" ucapnya panjang lebar.

Tak lama bibir Taehyung mencium kembali bibir Jungkook, ia melumat bibir bawah Jungkook awalnya Jungkook biasa saja.

Namun ia mulai menikmatinya, tangannya ia kalungkan ke leher kokoh Taehyung.

Ia mulai membalas ciuman Taehyung. Ia tersenyum ketika Jungkook menciumnya.

"Aahh"

Desahan lirih keluar dari bibir cherry milik Jungkook.

Taehyung segera melesakkan lidahnya ke dalam bibir Jungkook dan mengabsen barisan gigi rapinya.

Ia juga menyalurkan salivanya ke mulut Jungkook. Hingga sebagian mengalir melalui dagu Jungkook.

Ciuman panas ini terpaksa di hentikan kala Jungkook menepuk dada kekar Taehyung.

Bibirnya menjilat lelehan saliva di dagu Jungkook dan turun ke lehernya.

Sedikit khilaf ia menciumi dan menjilat leher Jungkook.

"Oppa hentikan" ucap Jungkook.

"Maafkan aku baby. Apa kau punya tisu?" Tanyanya.

Jungkook mengobrak-abrik tasnya dan mengeluarkan tisu basah.

Taehyung membersihkan daerah yang terkena lelehan saliva. Jungkook juga dengan cekatan membersihkan keringat dan sekitar mulut Taehyung.

Tak lupa ia mengancingkan baju Taehyung dan dasi yang tentunya semua bermerk Gucci.

"Jungkook, would you be mine"

"Yes" ucap Jungkook cepat lalu Taehyung dengan cepat mengecup bibir Jungkook.

"Kajja kita keluar, aku akan di cari oleh manager setelah ini. Mana hp mu baby?"

Jungkook menyerahkan hpnya yang berlockscreen Taehyung.

Pipinya memanas kala Taehyung menggodanya, "Kau nakal baby, kenapa foto yang seperti ini yang kau pajang?"








-TbC...
______________________________________________

ありがとうございます 😄

[5] MASTER-NIM || •VKOOK✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang