Part 1

6.6K 271 14
                                    

Tittle : MASTER-NIM

Cast : VKOOK, and etc.

Warning : Short Chapter

Rate : T+?

Note : If you don't like my story, don't read it.

Gs area!





























































"Besok jadwal-nya BTS comeback"

Kamera ok.
Handycam ok.
Lightstick ok.
Banner ok.
Kipas tangan ok.
Kipas cas ok.

"Saatnya tidur semoga besok lancar tidak ada kendala"

Ok kenalin nama gue Jeon Jungkook, mahasiswa--ralat udah mantan, S1 jurusan Seni.

Bisa di sebut masternim dari Baby Cooky, bukan hal baru bagi Jungkook tentang dunia per-masternim-an.

Setelah 6 bulan lulus, akhirnya dapat restu juga dari orang tua buat mendirikan fansite dari V BTS aka Kim Taehyung BTS.

Lebih tepatnya restu buat comeback lagi, soalnya dia REST selama setengah tahun gara-gara dituding jadi sasaeng V BTS.

Yaudah lah Jungkook mengalah dan memilih REST.

Dia memulai kegiatannya karena BTS besok promosi buat MV IDOL di M Countdown.

Ok sekian perkenalannya....

***

BTS ...
BTS ...

KIM NAMJOON

KIM SEOKJIN

MIN YOONGI

JUNG HOSEOK

PARK JIMIN

KIM TAEHYUNG

Udah biasa bagi Jungkook dengar Fanchart segitu kerasnya sampai rasanya telinganya berasa di belah jadi 10 keping. Ok alay.

Tangannya yang mungil bersiap untuk memotret kesayangannya yang tampil di depan.

Lagu utama dari album Love Yourself "Answer" mulai terdengar.

Tangan mungil Jungkook dengan gesit menekan berbagai tombol di kameranya tak jarang ia mengatur zoom nya dengan lihai.

Ratusan foto sudah dikumpulkan beserta video comeback IDOL dan Airplane Pt.2

Pada saat pengumuman untuk lagu terbaru yang di sandingkan dengan group sebelah Jungkook hanya sesekali memotret V BTS.

Merasa momentnya pas karena BTS memenangkan 1st Win IDOL.

Jungkook memotret full member BTS dan V BTS.

"Auchh"

Ringisnya ketika kamera besar itu jatuh dan mengenai dadanya yang berisi dan padat.

Tangannya sedikit mengelus payudaranya yang terasa nyeri akibat kameranya terjatuh tiba-tiba.

***

Beberapa kali  Kim Taehyung menyapa fansnya. Ia melambaikan tangan atau sekedar memberi fingerheart kepada ARMY -julukan penggemar BTS.

Pada saat pengumuman pemenang untuk lagu comeback matanya yang setajam elang melihat tubuh mungil nan ramping diantara fans lainnya yang memegang kamera.

"Matanya begitu jernih dan bulat" batinnya berkata.

Tak lama ia tersenyum ketika kamera dari si mungil memotretnya.

Hingga rasanya ia meringis ketika kamera itu terjatuh ke dadanya.

"Pasti sakit sekali. Andai aku bisa mengelusnya" batinnya sambil berekspresi mesum.

"Aku akan mendapatkanmu baby" gumannya sambil tersenyum dengan kata lain ada maksud yang tersembunyi.







-TbC...
______________________________________________

ありがとう ございます 😆

[5] MASTER-NIM || •VKOOK✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang