Tittle : MASTER-NIM
Cast : VKOOK, and etc.
Warning : Short Chapter
Rate : T+?
Note : If you don't like my story, don't read it.
Gs area!
Taehyung membalikkan tubuhnya menghadap sang kekasih. Ia menyadari jika warna rambut Jungkook berubah.
"Berubah hm?" Tanyanya sambil memainkan rambut Jungkook.
Lalu Jungkook mengangguk.
Mereka berdua berjalan ke arah food truck dan memesan burger serta americano yang masih hangat.
Duduk dengan latar kota Seoul merupakan hal yang paling ok.
Taehyung dengan manjanya menyusupkan wajahnya dan menghirup aroma tubuh sang kekasih.
Like a baby.
Parfumnya benar-benar khas baby dengan perpaduan wangi lavender yang soft sungguh ini adalah favorit Taehyung.
Jungkook mengelus pipi Taehyung yang berada di pundaknya.
Cukup lama tidak ada pembicaraan diantara mereka.
"Bagaimana jika kita mengambil foto untuk pertama kalinya?" Usul Taehyung lalu mengarahkan hp nya sedikit jauh agar wajah mereka berdua tercetak jelas di layar hp.
Meskipun tidak menampakkan wajahnya dan hanya memperlihatkan matanya tetapi foto itu bermakna bagi mereka.
"Apa kau dingin?" Tanya Taehyung.
Jungkook hanya mengangguk, tak lama tangannya di genggam oleh Taehyung dan di tiup agar merasakan kehangatan.
Moment ini akan selalu terkenang dan terekam di benak masing-masing.
***
Kim Taehyung BTS terlihat sedang berduaan dengan seorang wanita di Namsan Tower kemarin malam.
Detik Hot.
Jungkook hanya melongo melihat artikel itu di hp nya. Dengan segera ia menelfon Taehyung.
"Halooo, oppa~ seseorang telah menemukan kita berkencan kemarin malam cobalah cek di twitter. Ini menjadi trending no 1"
"Iya baby aku tau, tenanglah itu sudah diatasi agensiku yang akan membereskannya. Lagi pula agensiku sudah memberiku restu jadi kamu tidak perlu khawatir"
"Ya! Bagaimana jika seseorang tau jika itu ternyata fansite mu?"
"Tenanglah ok. Jika kau panik maka akan sulit"
Mungkin kekasihnya benar panik bukanlah solusi alias rasa takut yang harus di pikirkan.
"Ya sudah aku tutup dulu telfonnya kau segera beristirahatlah lusa kau akan konser" ucap Jungkook perhatian.
"Take care baby. ILY"
"ILY Too oppa~"
Setelah telfon terputus ia masih saja berpikiran tentang artikel dirinya dan kekasihnya V BTS.
"Ah aku harus mengedit video"
"Siall kenapa hutangku banyak sekali sih"
Sudah beberapa hari ini akun Youtubenya tidak diisi oleh fancam atau video komplikasi Taehyung ketika konser.
Hal ini membuat warganet memburunya. Akhirnya ia bertekat untuk menyelesaikannya. Mungkin besok ia sudah selesai mengedit dan lusanya tinggal di share.
***
Arena Tokyo Dome sangatlah ramai, ini hari pertama konser setelah vakum untuk beberapa bulan akhirnya BTS mengadakan konser dunia.
Konser di Jepang bukanlah negara yang pertama kali di datangi melainkan sudah deretan tengah negara, karena sebelumnya mereka konser di Eropa.
Dan disinilah Jungkook berdiri dengan kesiapan batinnya. Meskipun lapar ia tetap tidak ingin makan. Kurang 5 menit ia akan masuk ke venue.
Namun ia merasa pusing. Ah, ia mempunyai maagh jika ia lupa.
Dengan cuek ia masuk ke venue. Tidak lama konser di mulai.
Jungkook hanya sesekali memotret kekasihnya. Sungguh ia merasa jika saat ini Jepang sedang di landa gempa atau hanya ia saja yang merasakan akibat pusing.
"HEI. DARE KA O TASUKE TE KUDASAI KOKO DE KIZETSU DARE KA GA ARU"
-TbC...
______________________________________________
あるがとう ˚D˚
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] MASTER-NIM || •VKOOK✅
No Ficción+typo(s) +non baku +GS No summary ©-BabyCooky