Part 7

2.2K 158 1
                                    

Tittle : MASTER-NIM

Cast : VKOOK, and etc.

Warning : Short Chapter

Rate : T+?

Note : If you don't like my story, don't read it.

Gs area!























































Ya, yang berdiri di pintu itu Namjoon, Jin, Hoseok, Jimin, dan Yoongi.

Jungkook yang merasa malu pun mencoba melepaskan Taehyung dari pelukannya. Namun, Taehyung tak memperdulikan.

"Oppa~ ada member lain di sana. Aku malu" ucapnya berbisik.

"Biarkan saja sayang" ucapnya lalu mengecup leher Jungkook.

"Ya! Kau kira kami pajangan pintu Kim Taehyung" ucap Yoongi dengan gayanya.

Taehyung langsung melepas pelukannya dan menyengir ke arah member lainnya.

"Astaga, gue kok dapat temen kek lu tet" ucap Jimin dramatis.

"Heleh"

"Halo. Apakah masih merasakan pusing dan lain-lain?" Tanya Jin.

"Ah tidak, sudah lebih baik dari sebelumnya" ucap Jungkook tersenyum lucu menampakkan kedua gigi kelincinya.

"Oh my gawwd, yu so kyut" ucap Jin girang sambil mencubit pipi Jungkook yang tembam.

"Aish, hyung hentikan itu asetku, jangan di pegang-pegang lihat kekasihku pasti sakit pipinya di cubit" ucap Taehyung lalu mengelus pipi Jungkook.

Bugh ...

Seokjin memukul Taehyung dengan kekuatan lumayan. The Power of Uke.

Ya, pasangan NamJin dan MinYoon sudah resmi sejak dulu namun di rahasiakan dari publik, sedangkan Hoseok Oppa sedang PDKT dengan salah satu fansnya, aku mengetahuinya dari Taehyung Oppa.

"Auch... hyung mau tau gak rasanya sakit di pukul" ucap Taehyung sambil senyum bego.

"Sorry gue gak tau dan gak mau rasain" ucapnya jutek.

Jungkook hanya sesekali tertawa melihat idolanya. Mereka sangat dekat, seperti yang diberitakan di akun fanbase ARMY.

"Bagaimana jika hari ini kita berpesta makanan? Sekalian kita welcome kepada kekasih Tae" ucap Namjoon, leader BTS.

Jungkook hanya merona ketika Namjoon menyebutnya sebagai kekasih Taehyung.

"Jangan terlalu lama hyung, Jungkook masih dalam kondisi sakit" ucap Jimin.

Mereka semua akhirnya pergi menuju ke kedai terdekat dan letaknya lumayan jauh dari aktivitas manusia.

Mereka bercerita banyak hal tentang bagaimana hubungan Taehyung, bagaimana Taehyung ketika bersamanya, dan lain sebagainya.

Sejak saat itu ia mulai akrab dengan member BTS.

Jungkook bahkan berpikir, seharusnya ia tidak usah datang ke fansign karena cukup membawa Taehyung sebagai perantara ke dorm BTS.

Tapi tidak apa-apa lah mengurangi duit, kita hidup di dunia ini ada fase di mana mengumpulkan lebih sulit dari pada menghabiskannya.

Tipe fangirl banget ini mah, kadang Jungkook yang statusnya Fangirl bermodal ia juga pelit.

Kadang misuh-misuh, "Foto kecil hampir seukuran dengan bungkusnya pore pack aja 400k, karepe opo toh Big Hit iki"

Ya begitulah sekian.

-Berakhir dengan tidak elit














-TbC...
______________________________________________

Maafkan jika berakhir dengan tidak elit 😂.
Sekian tq > o<

[5] MASTER-NIM || •VKOOK✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang