Tittle : MASTER-NIM
Cast : VKOOK, and etc.
Warning : Short Chapter
Rate : T+?
Note : If you don't like my story, don't read it.
Gs area!
Sebuah kaca pecah akibat Jungkook yang memecahkan menggunakan ponselnya.
Terlalu emosi ketika melihat komentar netizen Korea.
+1234 ...cih apakah dia tidak sadar dengan tubuhnya yang gemuk?
+6543 ...sok cantik, nyatanya juga sasaeng
+0923 ...berhentilah mengikuti Taehyung kami, kau membuatnya tidak nyaman dasar babi, mengacalah dulu, tubuhmu sudah ideal tidak?
Dan masih banyak lagi.
Ia berdiri dan mengecek berat badannya, terakhir ia menimbang bobotnya hanya 47 kg sekarang? Bobotnya menjadi 52 kg.
Pantas saja ia dibilang gendut. Setelah itu ia kembali menangis hingga tertidur kelelahan.
***
Disisi lain, Taehyung dan hyungnya khawatir. Ia melihat beritanya. Bagaimana seorang ARMY yang memvideo Jungkook yang disiram air dan jatuh.
Hingga emosinya tak terkontrol. Keesokan harinya ia menelfon tidak ada kabar dari sang kekasih, hyungnya mencoba untuk menelfonnya juga namun nihil.
Hingga suara dering hp membuat Taehyung dengan cepat mengangkatnya.
Jungkooknya menelfon.
"Halo. Sayang kamu tidak apa-apa? Apa yang mereka lakukan? Aku harap kamu tidak membuka internet saat ini aku khawatir" ucap Taehyung.
"Gwenchana oppa, aku baik-baik saja" ucapnya serak.
"Kau sakit? Perlukah aku menyusul ke hotel?"
"Aniyo, aku ada di Korea kemarin aku langsung pulang"
"Nanti aku akan tolak ke Korea sendirian"
"Tidak oppa. Konsermu masih belum selesai masih ada hari esok dan lusa"
"Tap-"
"Oppa! Sudah aku tidak apa-apa jika nanti terjadi hal buruk aku akan mengabarinya"
"Ok. Bye"
Setelah itu telfon berakhir, Taehyung masih sedikit khawatir meskipun ia juga sedikit lega karena kekasihnya menelfon.
"Sabar Tae, jika nanti kembali ke Korea kita akan membicarakan dengan Bang PD-nim" ucap Namjoon memberi semangat pada dongsaengnya, Taehyung hanya tersenyum.
***
Jungkook sudah normal. Setelah insiden memecahkan kaca ia langsung membersihkannya. Dan bertepatan dengan orang tuanya yang datang.
"Kookie ayo sarapan"
"Ne eomma" ucap Jungkook. Berusaha terseyum seperti tidak ada masalah. Rambutnya ia cat warna coklat.
Bicara soal masalah Jungkook, isunya masih belum surut, bahkan menjadi-jadi.
Jungkook melihatnya di instagran dan twitter, bagaimana orang mengatainya gendut, babi, sasaeng, dan lainnya.
"Kajja kita makan, makan yang banyak ya agar pipi chubby mu tidak hilang" ucap eommanya.
Jungkook makan dengan khidmat lalu setelah selesai menuju ke kamarnya dan menguncinya rapat-rapat beruntung kamarnya kedap suara karena dulu ia suka memutar musik BTS dengan kencang maka appanya memasang peredam suara.
BRAK....
-TbC...
______________________________________________Terima kasih sudah membaca -♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] MASTER-NIM || •VKOOK✅
Literatura Faktu+typo(s) +non baku +GS No summary ©-BabyCooky