Part 2

3.3K 221 2
                                    

Tittle : MASTER-NIM

Cast : VKOOK, and etc.

Warning : Short Chapter

Rate : T+?

Note : If you don't like my story, don't read it.

Gs area!















































































Setelah insiden kamera terjatuh di dadanya akhir-akhir ini jantung Jungkook berdetak abnormal.

Dengan kepolosannya ia akhirnya pergi ke rumah sakit terdekat dan bertemu Dr. Yoona.

"Jadi keluhan apa yang anda rasakan?" Tanya Dr. Yoona ahli penyakit dalam.

"Begini dok, jantung saya akhir-akhir ini berdetak abnormal. Saya jadi takut dok" ucap Jungkook dengan polosnya.

"Apakah jantung anda suka nyeri?"

Jungkook hanya menjawab dengan gelengan kepala tak lupa ekspresi polosnya yang terpampang.

"Apakah ada gejala susah bernafas?"

Sekali lagi di jawab dengan gelengan kepala oleh Jungkook.

Dr. Yoona gemas dengan pasien di depannya.

"Mari berbaring saya akan memeriksa anda" ucapnya lalu Jungkook melepas flat shoesnya dan berbaring di brankar.

Dr. Yoona memeriksa jantung Jungkook dan nadinya.

Ia hanya tersenyum menatap Jungkook, "Semuanya normal yang anda alami itu gejala jatuh cinta Nona Jungkook".

Jungkook hanya shock hingga mulutnya terbuka sedikit.

"Hehehe... jadi tidak ada apa-apa kan dok?"

"Tidak ada"

"Kansahamanida" ucapnya sambil membungkuk di balas juga oleh Dr. Yoona.

***


Hari ini fansign pertama BTS.

"Ok semua udah masuk ke dalam tas"

Ia keluar dari apartmentnya dan berjalan menuju tempat fansign. Hanya butuh 15 menit jika berjalan dan 8 menit jika menaiki bus.

Pada saat fansign akhirnya ia berhenti di tempat biasnya.

"Haloooo" ucap Taehyung.

"Eumm halooo, ah aku canggung sekali karena ini fansign pertamaku setelah aku rest" ucapnya.

"Gwenchana" ucapnya lalu memegang tangan Jungkook cukup lama dan menatap mata doe Jungkook.

Setelah staff di belakang untuk mengarahkan ke Namjoon, Taehyung mengakhiri pegangan itu.

"Bukalah albumnya saat selesai fansign dan laksanakan yang ada di note itu" ucap Taehyung.

Jungkook hanya terbengong dengan ucapan Taehyung.

Akhirnya setelah fansign selesai ia membuka albumnya yang terdapat foto Kim Taehyung.

Di sana tertulis 'Datanglah ke toilet yang menuju arah masuk bagian ujung'.

Jungkook hanya berpositif thinking, lalu kakinya yang terbalus kaos kaki pink dan sepatu puma putih melangkah ke arah toilet.

Sebelumnya ia berhenti di sebuah kaca dan mematut dirinya berharap tidak dalam keadaan kucel ketika bertemu Kim Taehyung.

Hari ini Jungkook memakai rok span 10 cm diatas lutut dan memakai kaos dengan warna pink. Tak lupa sling bag yang terlihat simple baginya. Rambutnya ia gerai tak lupa membenahi poninya.

"Kajja. Fighting Jungkook" ucapnya.

Dengan perlahan ia masuk ke toilet bagian ujung dan mendapati Taehyung sedang bersandar di pintu toilet yang paling ujung.

"Ah, akhirnya kau datang"

"Eu-e-em ada yang bisa aku bantu?" Ucapnya berusaha tidak gugup.

"Ada, tolong bantu aku agar jantungku berdetak normal pada saat bertemu denganmu"














-TbC...
______________________________________________

ありがとうございます 😄

[5] MASTER-NIM || •VKOOK✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang