Seorang gadis manis terlelap dalam mimpinya yang indah, hingga sebuah suara yang amat bising membuatnya terbangun dari mimpi indahnya.
"Lalisaa....ireonna!!! " teriak jin oppa dari depan pintu kamar lisa.
Lisa pun bangun dan menggeliat sejenak diatas kasurnya, lalu ia segera pergi kekamar mandi dan bersiap-siap untuk pergi kesekolah.
Setelah siap, Lisa pun turun dari kamarnya dan di bawah sudah ada jin oppa dan ayah ibunya sedang sarapan dan mereka pun sarapan bersama.
"pagii semuaa" sapa Lisa kepada keluarganya.
Selesai sarapan lisa pun berangkat kesekolah bersama oppanya. Sesampai disekolah lisa bertemu dengan sahabatnya Kim Je Nie atau biasa dipanggil jennie.Mereka pun berjalan menuju kelas bersama.
Saat berjalan menuju kelas Jennie memberitahu Lisa bahwa bulan ini akan ada olimpiade matematika.
"Lisa, kabarnya sekolah kita akan mengikuti lomba olimpiade matematika dan kepala sekolah kita menunjuk kamu dan jungkook untuk mewakili sekolah kita". Jelas jennie kepada lisa.
Lisa pun mengerutkan keningnya dan lalu bertanya kepada jennie,
"kenapa harus aku yang mewakili sekolah? Kan banyak anak lain yang pintar, dan siapa jungkook itu? " tanya lisa.
Jennie pun menjelaskan kepada lisa, bahwa orang yang paling pintar disekolah ini adalah lisa, makanya lisa yang dipilih untuk mewakili sekolah, dan jungkook itu juga siswa paling pintar juga disekolah ini, makanya kalian berdua yang dipilih untuk mewakili sekolah.
Lisa masih tidak tahu yang mana jungkook itu dan lisa pun menjadi sangat kepo.
[Jin pov]
setelah mengantar Lisa kesekolah, aku langsung pergi kekantor. Saat mengendarai mobilnya, tiba-tiba aku tidak sengaja melihat seorang perempuan cantik sedang kesulitan mencari taxi, dan bawaannya juga banyak dan berat. Aku pun berhenti dan menghampiri perempuan itu, lalu menanyakan apa ia ingin dibantu untuk diantar ketempat tujuannya."annyeong, apakah anda kesulitan mencari taxi?" tanya Jin.
Perempuan itu pun mengatakan bahwa ia sudah setengah jam menunggu taxi, namun tidak ada satu pun taxi yang kosong.
"ne, saya sudah dari setengah jam yang lalu menunggu taxi, namun tidak ada satu pun yang kosong" jelas perempuan itu.
Lalu aku menawarkan tumpangan kepada perempuan itu, supaya ia segera sampai ketempat tujuannya. Dan perempuan itu pun menerima tawaranku.
Selama diperjalan aku mengajak perempuan tersebut mengobrol, dan mereka lupa, bahwa mereka belum kenalan. Aku pun memperkenalkan diriku,
"oh iya, kenalkan namaku Kim Seok Jin, kau bisa memanggilku Jin" setelah itu giliran perempuan tersebut pula yang memperkenalkan dirinya,
"kenalkan juga namaku Kim Jisoo, kau bisa memenggilku Jisoo". Mereka pun sudah saling kenal, dan akhirnya mereka sampai dirumah Jisoo. Setelah mengantarka Jisoo, Jin langsung pergi kekantornya, karena dia sudah hamlir terlambat.
[Lisa pov]
"kriiinggg" suara bel istirahat.
Aku dan jennie pun pergi kekantin. Saat lisa dan jennie melewati lobby mereka pun tak sengaja bertemu dengan jungkook. Karena jennie kenal dengan jungkook jadi dia menyapanya,
"annyeong" sapa jennie.
Lalu jungkook pun membalas sapaan jennie,
"annyeonghaseyo" balas jungkook.
Lalu jennie mengenalkan lisa kepada jungkook. Dan jennie juga memberitahu jungkook juga bahwa Lisa juga akan mengikuti olimpiade dengannya.
Akhirnya Lisa dan Jungkook pun saling kenal dan mereka juga sering bertemu di perpustakaan, karena Lisa dan jungkook sering membaca buku keperpustakaan.
Vote & comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny [Lizkook]17+
Fanfiction"Lis kamu pake apa,kok makin gede? " ~Lisa. Cinta memang tidak harus memiliki, tapi cinta harus dikasihi. Tidak semua orang yang kita cintai akan selamanya kita miliki, kecuali dia memang takdir cinta yang kita miliki. Tapi disini jodohku bukanlah...