[Jungkook pov]
Sepulang sekolah jungkook pulang kerumahnya, lalu ia langsung mandi dan mengganti pakaiannya, lalu pergi lagi. Jungkook pergi kerumah sahabatnya, yaitu Min Yoongi, atau biasa ia panggil Suga. Suga tidak satu sekolahan dengan Jungkook.
Setiba dirumah Suga, Jungkook langsung memencet bel rumah Suga. Lalu keluarlah cowok tampan yang berhawa dingin itu.
"annyeong hyung, sudah lama kita tidak bertemu, bagaimana kabarmu? " sapa Jungkook.
Suga pun menjawab sapaan Jungkook,
"ne, kabarku baik-baik saja, bagaimana denganmu?"Jungkook pun mengatakan bahwa ia tidak baik. Dan lalu dia mengajak Suga pergi kesuatu cafe untuk menceritakan masalah percintaannya itu.
[Lisa pov]
Sesampai dirumah, aku langsung mandi dan mengganti pakaianku. Lalu, aku pun pergi kekasurkudan mendengarkan musik dari headsetku.
"sebaiknya aku harus menjauhi jungkook, agar aku tidak dituduh mengganggu hubungannya dengan kekasihnya itu, dan aku juga harus bisa melupakannya". Batin lisa.
Saat aku sedang termenung sambil mendengarkan lagu, tiba-tiba saja oppaku datang dan menyuruhku keluar, karena ada temanku yang mencariku.
"Lisa, keluarlah!!! Ada temanmu yang mencarimu" teriak oppanya.
Aku pun keluar dan ternyata yang datang adalah Kunpimook Bhuwakul atau biasa aku panggil Bambam. Ia teman kelas sebelahku, sekaligus tetanggaku.
"annyeong, apa kabarmu Lisa? " sapa Bambam
"ne, aku baik-baik saja, ada apa kamu mencariku?" tanya Lisa balik.
Bambam pun membari tahukan kepada Lisa bahwa nanti malam dia diundang datang keacara pesta yang diadakan Bambam.
[author pov]
Setelah Jungkook menceritakan permasalahan cintanya itu, Suga pun memberikan sran kepada Jungkook, bahwa sebaiknya dia harus menjauhi perempuan seperti yoona, dan lebih baik mencari yang baru saja dari pada memiliki kekasih yang licik dan egois seperti Yoona.
"Jungkook, aku hanya ingin menyarankan saja, sebaiknya kau lupakan saja Yoona itu dan carilah perempuan yang lain, karena perempuan seperti Yoona itu sangat tidak cocok denganmu! " saran Suga.
Jungkook pun menerima saran dari Suga dan ia juga akan mencobanya.
[Lisa pov]
Aku sedang bersiap-siap akan pergi keacara pesta yang diadakan dirumah Bambam. Setelah siap, aku pun pergi kerumah Bambam. Setiba di pesta Bambam, ternyata yang diundang bukan aku saja, tetapi Bambam juga mengundang Jennie, Yoona, dan juga teman sekelasnya.
Lisa terlihat sangat cantik dipesta Bambam dan disan Lisa juga bertemu dengan Jennie.
"haii, Jennie kamu juga diundang, dengan siapa kamu kesini?" sapa lisa. Jennie pun membalas sapaan Lisa,
"ne, aku kesini diantar kakakku, Lisa ayo kita kesana!!!" jennie mengajak lisa ke tempat Bambam. Jennie dan lisa sama-sama menyapa Bambam,"annyeong Bambam!!!" sapa Lisadan Jennie ditengah keramaian pesta. Saat itu juga Bambam jadi terpesona melihat kecantikan Lisa yang sangat cantik dan memujinya,
"ne, woahh... Lisa kau malam ini cantik sekali... " puji Bambam. Jennie pun iri dengan pujian dari bambam ke Lisa.
"apakah hanya Lisa yang cantik malam ini? Hhh, apakah aku tidak cantik?" Jennie memelaskan wajahnya.
"tidak, kau juga sangat cantik malam ini jenniee" puji Bambam. Mereka pun tertawa bersama-sana.
[Yoona pov]
Malam ini yoona juga diundang bambam untuk datang keacara pestanya. Yoona pun datang keacara pesta tersebut, disana Yoona melihat Lisa, Jennie, dan Bambam sedang tertawa bersama-sama.
Karena Yoona masih memiliki rasa dendam pada Lisa. Sebab, Lisa telah membuat hubungannya dengan Jungkook hancur, akhirnya ia memiliki satu cara untuk membalaskan dendamya yaitu mempermalukan lisa didepan umum.
"Lisa Lisa, lihat saja rencanaku hari ini!!! " batin Yoona.
[euthor pov]
Saat Lisa sedang sendiri, tiba-tiba saja Yoona datang menghampirinya dengan membawa segelas jus. Lalu Lisa yang polos itu pun makin ketakutan karena wajah Yoona yang semakin galak dan marah.
"kau mau apa Yoona?" tanya Lisa yang makin ketakutan.
Lalu tiba-tiba saja Yoona langsung menyiram Lisa dengan segelas jus yang ia bawa tadi didepan umum. Saat kejadian itu terjadi, Bambam tidak sengaja lewat dan melihat kejadian tersebut ia langsung lari dan menghampiri Yoona yang sedang mempermalukan Lisa didepan umum
"yoona!!! Apa yang kau lakukan? Mengapa kau kau menyiramnya dan mengapa kau membuatnya menangis? " teriak Bambam kepada Yoona, saat itu Bambam sangat marah melihat perlakuan Yoona kepada Lisa. Karena Bambam sangat menyukai Lisa."kau tidak usah ikut campur, ini urusanku dengannya!!!" balas Yoona ke Bambam.
"apanya yang tidak usah ikut campur, kau telah memalukan Lisa dan kau juga sudah mengacaukan acara pestaku ini!!! Lebih baik kau pergi dari sini!!!" Bambam mengusir Yoona.Bambam pun membawa Lisa kekamarnya dan menyuruhnya membersihkan diri dan mengganti pakaiannya. Pesta pun selesai, Bambam menyuruh Jennie pulang duluan. Lalu, setelah Lisa mengganti pakainnya, Bambam pun menghantarkannya pulang.
.
.
.
.
Vote & comment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny [Lizkook]17+
Fanfiction"Lis kamu pake apa,kok makin gede? " ~Lisa. Cinta memang tidak harus memiliki, tapi cinta harus dikasihi. Tidak semua orang yang kita cintai akan selamanya kita miliki, kecuali dia memang takdir cinta yang kita miliki. Tapi disini jodohku bukanlah...