[Lisa pov]
Selesai mandi dan ganti pakaian aku mengambil Hpku, dan tiba-tiba ada pesan Line dari orang yang tidak dikenal,
Nama yang tidak dikenal:
...?: haii Lisaa
...?:save back kontak q yaaLisa: ini siapa yaa?
...?: ini akuu, Jungkook😊
Lisa: ohh, okok
Jk: sedang apa kamu?
Jk: ohh ya, besok mau gak aku.
jemput kesekolah bersama?Lisa: aku sedang chattingan sama
Kamu😂
Lisa: hmm, boleh juga sihh,Jk: ok, besok pagi aku akan menjemputmu!!
Jungkook langsung tidak aktif,
.....
Keesokan paginya, selesai mandi dan memakai seragam sekolah, ibuku meneriakkanku dari depan kamarku bahwa ada teman yang menjemputku,
"Lisaa, apakah kau sudah siap? Ada teman yang menjemputmu tuhh!! " teriak ibuku,Aku pun langsung keluar dan turun kebawah membuka pintu, ternyata Jungkook sudah tiba menjumputku. Aku pun langsung pamit dan berangkat kesekolah dengannya.
.....
Setiba disekolah, seluruh pasang mata menyorot kearahku dan jungkook.
Aku turun dari motor Jungkook dan langsung pergi menuju kelas. Aku terburu-buru kekelas dengan pipiku yang memerah sejak aku turun dari motor Jungkook. Karena selama diperjalanan aku memeluk jungkook sangat erat karena ia mengendarai motornya dengan sangat kencang.
[Jin pov]
Hampir setiap hari aku melihat Jisoo menunggu bus dihalte, tapi kali ini ia sering sendiri tidak dengan adiknya, karena aku kasihan juga melihatnya selalu menunggu bus sendirian jadi aku sering mengantarkannya kekantor.
Karena sering bertemu dengan Jisoo lama-lama perasaanku kepadanya pun berubah menjadi sangat berbeda, sepertinya aku mulai menyukainya.
Pagi ini aku mengantarkannya kekantor, diperjalanan aku pun mengobrol-ngobrol dengannya,
"Jisoo, apakah kamu sudah memiliki pacar? " tanyaku dengan sangat kepoo menanti jawabannya.
Jisoo pun menjawab,
"aku belum punya pacar sejak aku putus dengan mantanku""ohh, siapa mantanmu? Ohh ya bolehkah aku meminta ID Line mu? " tanyaku lagi.
"ohh, mantanku adalah taehyung, tentu saja boleh, IDku 'jisooya" jawab jisoo.
"ohh, taehyung anak CEO pengusaha yang sangat terkenal itu ya, oh ya, nanti malam kamu ada acara gak? "
"kayaknya gak ada sihh, memang kenapa? " tanya jisoo.
"aku ingin mengajakmu jalan-jalan, apakah kamu mau?" ajak Jin.
Jisoo pun menerima ajakan Jin. Beberapa menit kemudian mereka pun sampai dibutik Jisoo. Lalu, jin pun pergi kekantor.
[Jennie pov]
Semenjak mengenal Suga, jennie sering berangkat sekolah bersama suga. Karena sekolah Suga juga searah dengan sekolah jennie. Mereka juga sering bertemu.
Pagi ini Jennie berangkat sekolah dengan suga, mereka juga sering mengobrol dengan sangat akrab. Sangat jarang Suga mau mengobrol dengan cewek.
Awalnya suga bertanya kepada jennie, "jennie, apakah kamu sudah mempunyai pacar? " tanya suga dengan ragu.
"Suga, jika aku sudah mempunyai pacar manamungkin aku bisa sering pergi bersamamu" jawab jennie.
Suga pun merasa lega jennie belum mempunyai pacar, karena ia merasa bahwa akhir-akhir ini sepertinya ia mulai menyukai Jennie yang sangat lembut dan manis itu.
"jennie, apakah boleh aku meminta ID Line mu? " suga memintanya kepada Jennie.
Jennie pun memberikan Id Linenya kepada suga,
"nii ID Lineku 'jenniekim" jawab jennie.Akhirnya mereka pun sampai disekolah masing-masing.
[Author pov]
"kriiinggg" suara bel istirahat.
Lisa dan Jennie pun pergi kekantin. Saat dikantin Lisa tak sengaja bertemu dengan jungkook, jungkook mengajak Lisa pergi ke mal pulanga sekolah nanti,
"haii Lisa, nanti pulang sekolah mau gak pergi ke mal bersamaku? " ajak Jungkook.
Lisa pun menerima ajakan Jungkook. Dan jennie yang melihat mereka berdua itu semakin akrab pun hanya bisa menggelengkan kepalanya.
........
pulang sekolah, Lisa dan Jungkook pergi ke mall. Jadi jennie pulang sendiri. Saat menunggu bus dihalte, tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti didepan halte dan mobil itu sudah tidak asing lagi. Yaa... Itu Suga.
"Jennie apakah kamu mau pulang bersamaku? " ajak Suga.
Jennie pun langsung menerima ajakan suga dan mereka pun pulang bersama lagi.
[Lizkook pov]
Setelah tiba dimall, Lisa langsung mengajak Jungkook makan karena ia sudah sangat laparr,
"kook, kita makan dulu yukk, aku sudah sangat laparr nihh" ajak Lisa.
Jungkook pun tidak bisa menolak Lisa yang sangat maniss itu, mereka pun makan di Starbucks.
Jungkook merasa ini saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya kepada Lisa,
"Lisa... Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu"
"mengatakan apa? Katakanlahh.. " jawab Lisa.
"sebenarnya sejak pertama kali aku melihatmu disekolah itu, aku sudah menyukaimu, tetapi aku lebih yakin bahwa aku memang sangat menyukaimu saat aku tau sikapmu yang sebenarnya, jadii... Apakah kamu mau menjadi pacarku?🌹" jungkook pun akhirnya mengungkapkan perasaannya.
Lisa pun langsung terdiam dan suasana hatinya sedang berdebar-debar.
Duhh Lisaa bagaimana ini, apakah ini kamu sedang mimpi? ~lisa
Lisa pun akhirnya menjawab bahwa ia mau menjadi pacar Jungkook,
"Jungkook, aku mau menjadi pacarmu" jawab Lisa.
Jungkook pun merasa sangat bahagiaa, karena akhirnya ia bisa memiliki orang yang sudah lama ia sukai dan ia cintai.
Setelah selesai makan dan main di timezone, Jungkook pun mengantarkan Lisa pulang.
Sesampai dirumah Lisa, jungkook pun mengucapkan sesuatu kepada Lisa,
"bbye chagiiku" teriak jungkook.
Lisa pun hanya bisa menahan tawanya dan mukanya pun memerah.
.
.
.
.
Vote & comment yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny [Lizkook]17+
Fanfiction"Lis kamu pake apa,kok makin gede? " ~Lisa. Cinta memang tidak harus memiliki, tapi cinta harus dikasihi. Tidak semua orang yang kita cintai akan selamanya kita miliki, kecuali dia memang takdir cinta yang kita miliki. Tapi disini jodohku bukanlah...