Lagi-lagi lisa terlelap dengan mimpinya yang indah, pulang dari pesta kemarin Lisa sangat kelelahan, jadi langsung tertidur.
Kali ini Lisa tidak dibangunkan oleh oppanya lagi, akan tetapi Lisa dibangunkan ibunya.
"Lisaa... Ireonna!!! Oppamu sudah siap mengantarmu tuhh!! " teriak ibunya.
Lisa pun terbangun dan langsung pergi menuju kamar mandi dan bersiap-siap untuk sekolah. Setelah siap, Lisa turun kebawah dan sarapan bersama keluarganya. Selesai sarapan Lisa pun berangkat kesekolah dengan oppanya.[Author pov]
Ketika diperjalanan Lisa dan Jin melihat jennie dan Jisoo sedang menunggu bus dihalte. Jin pun berhenti didekat halte dan mengajak mereka berangkat bersama.
"haii Jisoo, Jennie, apakah kalian mau berangkat bersama kami? " ajak Jin.
Jennie dan Jisoo pun menerima ajakan Jin. Mereka pun pergi bersama. Setelah Lisa dan Jennie sampai ke sekolah, Jin pun mengantarkan Jisoo kebutik milik keluarganya karena ia bekerja disana.
[Lisa pov]Pagi itu aku dan jennie melewati lobby untuk menuju ke kelas. Saat dilobby aku dan Jennie bertemu dengan Jungkook, Jungkook menyapaku dengan senyuman sangat manis yang tidak pernah ia keluarkan selama ini.
"haii Lisaa, Jenniee!!!" sapa jungkook.
Aku hanya membalas sapaan Jungkook dengan senyumannya yang lebih manis, sedangkan jennie juga membalas menyapa Jungkook.
"haii jugaa jungkook" sapa Jennie.
Karena tanpa dicari Jungkook sudah bertemu dengan Lisa, jungkook pun meminta ID Line Lisa,
"Lisa, bolehkan aku meminta ID Line mu? " tanya Jungkook.
Aku pun memberikan ID LINE ku kepada jungkook,
"bolehh, nihh, ID Lineku 'lalalalisaa' " jawab Lisa.
Jungkook pun langsung mengeluarkan Hpnya dan langsung menambahkan ID Lisa dikontaknya. Lalu aku dan Jennie pun pergi menuju kelas.
[Jin pov]
Akhirnya aku dan Jisoo pun sampai dibutik milik keluarga Jisoo. Jisoo pun keluar dari mobil dan berterima kasih kepadaku,
"Jin, makasih yaa, ini sudah yang keberapa kalinya kau membantuku dan aku juga minta maaf sudah merepotkanmu" Jisoo berterima kasih kepada ku
Aku pun mengatakan bahwa ia tidak merepotkanku,
"tidak juga jisoo, aku juga memang ingin membantumu, jadi kapanpun kau membutuhkanku kau tidak usah segan-segan meminta bantuan padaku" jelasku.
Setelah mengantarkan jisoo, aku pun langsung berangkat ke kantor.
[Author pov]
"kriiinggg" bel pulang sudah berbunyi. Lisa dan jennie pun keluar dari kelasnya dan pergi kehalte menunggu bus untuk pulang.
Tiba dihalte, langit pun menjadi mendung dan sepertinya akan turun hujan. Bus juga tidak datang-datang.
[Jungkook Pov]
Saat aku sudah menaiki mobilku dan akan berjalan pulang, aku tidak sengaja melihat Lisa dan jennie sedang kelelahan menunggu bus yang tidak datang-datang, dan juga mengajak mereka pulang bersamaku,
"haii, Lisa, jennie, apakah kalian mau pulang? Bagaimana kalau kalian pulang bersamaku saja? " ajakku.
Lisa dan jennie awalnya menolak, tapi karena langit yang sudah berubah menjadi sangat gelap akhirnya mereka pun menerima ajakan Jungkook.
5 menit kemudian~
Hujan turun sangat deras, aku,Lisa dan Jennie pun berhenti disuatu cafe. Saat memasuki cafe aku bertemu dengan suga yang juga sedang berteduh menunggu hujan yang sangat deras.
"haii suga!! Ternyata kau disini juga, ohh ya Lisa, jennie kenalkan ini sahabatku namanya suga" sapaku dan juga mengenalkan suga kepada mereka.
Karena rumah ku tidak searah dengan rumah jennie, jadi aku menitipkan jennie kepada suga, karena rumah jennie searah dengan rumah suga,
"Jennie, sepertinya aku tidak bisa mengantarkanmu pulang sampai rumah, tapi aku tetap akan mengantarkanmu, aku akan menitipkan mu kepada suga karena rumahmu searah dengan rumah Suga". Aku meminta maaf kepada jennie.
Jennie tidak marah, dan akhirnya hujan pun reda. Aku mengantarkan Lisa, dan Suga mengantarkan Jennie.
[Suga pov]
Aku pun membuka topik pembicaraan, karena sedari tadi aku dan jennie hanya saling diam.
"jennie, setiap pulang sekolah apakah Kamu tidak pernah dijemput?" Tanya Suga.
Jennie pun menjawab pertanyaan Suga dan menjelaskan bahwa semua anggota keluarganya sangat sibuk dan tidak ada waktu untuk menjemout jennie.
"bukannya aku tidak pernah dijemput, tapi memang semua anggota keluargaku tidak ada waktu untuk bisa menjemputku" jelas jennie.
Suga pun hanya mengangguk dan mereka pun akhirnya saling mengobrol dan akrab.
Tak sadar karena sudah beberapa menit mengobrol ternyata mereka pun sampai. Jennie pun berterima kasih kepada suga karena sudah mengantarkannya,
"Suga, terimakasih ya kamu sudah mau mengantarkanku pulang" jennie berterimakasih kepada suga.
Setelah itu, suga pun pulang.
[Jungkook pov]
Selama perjalanan aku dan Lisa hanya saling diam, lalu aku pun membuka topik pembicaraan dan bertanya kepada Lisa,
"Lisa, sepertinya dari kemarin kamu menjauh dariku, mengapa?" tanyaku.
Lisa pun menjawab pertanyaan Jungkook dan menjelaskan Suatu hal,
"Jungkook, sebenarnya aku tidak mau menjauhimu, tapi semenjak kamu putus dengan Yoona dan itu karena kesalahanku, aku pun berniat menjauhimu dan tidak ingin menggangumu lagi" jelas Lisa.
Aku pun mendengarkan penjelasan lisa dan mengingatkan lisa lagi bahwa kejadian itu bukan karena lisa tapi itu memang sudah takdirnya.
Setelah mengobrol-ngobrol tak terasa ternyata aku dan lisa sudah akrab kembali dan akhirnya kita sampai dirumah lisa.
Lisa pun mengucapkan terimakasih kepadaku, lalu aku pun pulang, karena hari juga semakin larut.
.
.
.
.
Vote & comment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny [Lizkook]17+
Fanfiction"Lis kamu pake apa,kok makin gede? " ~Lisa. Cinta memang tidak harus memiliki, tapi cinta harus dikasihi. Tidak semua orang yang kita cintai akan selamanya kita miliki, kecuali dia memang takdir cinta yang kita miliki. Tapi disini jodohku bukanlah...