Pagi ini lagi-lagi jin gabisa menjemput jisoo, tapi kali ini jin pasti mengabari jisoo biar jisoo gk nungguin jin.
Jicuuu💜💜💜
Jin: P
Jin: P
Jin: saynk maaf ya aku ga bisa
jemput kamu lagi hari iniJin: tapi nanti pas pulang pasti aku
jemput, janjii dehhJisoo off
Jin pun berangkat ke kantornya. Saat diperjalanan notif hp jin pun berbunyi, jin memnyalakan layar hpnya, ternyata itu pesan dari jisu.
Jicuuu💜💜💜
Jisu: hmm
Jisu: iya dehh gapapa
Jin: maaf ya saynkuuu❤
Jisu: he'em
Jisu off
Jin pun melanjutkan perjalanannya kekantor.
[jennie pov]
Pagi ini aku sudah rapi dan sudah siap berangkat ke sekolah, saat turun kebawah aku melihat kak jisu cemberut aja.
"haii kak, pagi-pagi kok udh cemberut aja"
"iya nihh habisnya pacar kk akhir-akhir ini sibuk mulu sama kerjaannya jadi gabisa jemput dehh"
"yaudah sabar aja ya kak"
"hehe"
"yaudah aku berangkat dulu, tuhh jemputanku sudah datang"
"yaelah tumben ada yang jemput, siapa tuhh? Ciee udah punya pacar yaa adikku ini? "
Kak jisoo mencubit pipiku, lalu aku hanya diam karena malu, lau aku pamit dan langsung keluar dehh, suga udh nunggu soalnya.
"haii,pagiii chagiiiku"
"pagi juga opp...oppaa ku"
"yaelahh masihh gagap aja manggil oppanya"
"iyaa maaf, masih belum terbiasa soalnya"
"iya gapapa, yukk kita berangkat nanti terlambat lagii"
Aku dan suga pun berangkat ke sekolah.
[Lisa pov]
Seperti biasa aku selalu sudah siap pergi kesekolah, tapi kayaknya oppaku udh berangkat dehh, soalnya mobilnya udh gaada. Tak lama pun jungkook datang aku pun pamit sama mama papaku.
"ma.. Pa.. Aku berangkat ke sekolah dulu ya"
"iya, hati-hati ya liss"
"ok ma..pa.. "
Aku pun keluar dan masuk ke mobil jungkook,
"pagii lisaaku yang imut dan maniss"
Duhh senyumnya jungkook ini kenapa sihh selalu manis, meleleh dehh aku jadinya.
"hmm... Pagi juga kookieekuu"
"yukk kita berangkat, nanti telat lagi"
"ok yukk"
Kita pun berangkat ke sekolah bersama.
...
Saat masih diperjalanan keluar komplek aku bertemu dengan bambam, tapi kali ini bambam gk sendiri, dia ngegonceng cewek, kalo gk salah sihh itu Mina temanku dikelas sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny [Lizkook]17+
Fanfiction"Lis kamu pake apa,kok makin gede? " ~Lisa. Cinta memang tidak harus memiliki, tapi cinta harus dikasihi. Tidak semua orang yang kita cintai akan selamanya kita miliki, kecuali dia memang takdir cinta yang kita miliki. Tapi disini jodohku bukanlah...