Sabtu pagi.......
Erin masih setia dengan alam mimpi nya , hingga teriakan kedua laki laki menggangu tidurnya."Adek Bangun...."Teriak Aldi lalu beranjak naik ke sisi kasur lalu menguncang guncangkan tubuh adik nya.
"Adek bangun , kamu nggak sekolah" Edo berjalan dari arah pintu ke tempat tidur Erin ,"Nanti , kan Erin libur bang" Ucap Erin seadanya , SMA Cahaya sama seperti SMA pada umum nya ,setelah melakukan kegiatan KBM selama lima hari pada hari sabtu nya tidak di sekolah kan.
"Oh iya abang lupa , dari pada mubazir bangun jam 6 ,jogging yuk !" Ajak Edo abtusias dan di sambut tak kalah antusias oleh Aldi.Sedangkan Erin malah kembali ke alam mimpinya ,"Ikut gak dek ?"Tanya Edo lagi.
"Nggak ,Erin mau bobok ,kalian berdua aja sana.Gak baik cewek bangun pagi pagi ,nanti kena azab" Sahut Erin ngawur.Melihat hal itu ,Edo memberi kode pada Aldi dan di pekakan oleh nya.Dan.....
Byurrr.....
"Abang......Kakak........!!!"
Teriak Erin melihat dirinya yang sudah di dalam bathtub yang penuh di isi air .Edo dan Aldi hanya terkikik dan berjalan ke kamar masing masing.Baru berapa menit Erin turun dengan baju olahraganya. Di bawah Edo dan Aldi tersenyum senang melihat wajah cemberut adik nya .Pukul 06.30 mereka berlari mengelilingi komplek perumakahan dan sesekali menyapa ibu ibu yang sedang bergosip di depan rumah . Dasar emak emak.
^^^^^^
Kebiasaan setiap Weekend , joging bersama dengan kedua kakak nya dan berakhir dengan menonton DRAKOR di dalam kamar . Tak ada yang boleh menggangu diri nya ketika memandangi wajah Le Min Ho di layar leptop nya.*********
2 hari mejalani weekend nya bersama DRAKOR ,Erin melanjutkan aktivitas nya seperti biasa . Jam sudah menunjukan pukul 06.30 pagi , di meja makan hanya ada mereka bertiga Mama dan Papa Erin sedang di luar kota.
"Bang katanya Dafin mau pindah kok nggak masuk masuk tuh anak?" Tanya Erin pada Edo tentang kepindahan saudara sepupunya dari bandung."Sekarang dia mulai masuk nanti kalo ketemu kalian pulang bareng ya , nanti kakak ada ekskul pulang sekolah ! "jelas Aldi dan Erin hanya mengangguk
Semoga suka ya
Vote and komen
My best💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVAN( Erin dan Alvan )
Genç Kurgu#Erin Nataza # Bagi Erin , Alvan hayalah murid baru dengan wajah tampan dan sahabat dari sepupunya , Dafin . Pandangan hanya sementara , setelah berapa kejadian di lewati bersama ,Erin menyadari Alvan adalah laki laki yang humoris . # Alvan Prad...