Saat turun dari fooftop mereka melewati lorong kelas sebelas yang sangat ramai dipenuhi oleh kakak kelas .Sampai di depan kelas , Erin mengintip dari jendela kelas yang koredennya sedikit terbuka , yang benar saja Erin melihat Bu Desi sedang mencoret coret papan tulis dengan tulisan cakar ayam nya .
Tanpa rasa takut , Erin masuk ke dalam kelas yang sedang sibuk mende
ngar penjelasan Bu Desi , "Permisi bu" ucap Erin sedikit sopan ,"Kenapa kalian masih di luar ? cepat masuk !"Bu Desi melototkan kedua matanya lalu berjalan ke arah pintu tempat Erin dkk berada .
"Lah ibu gak kasi kita jalan gimana cara nya masuk coba ?"Sahut Rasti melirik badan besar bu Desi di pintu .Semua tertawa .
"Banyak omong kamu cepat masuk!" Erin dkk berjalan melewati Bu Desi , dan duduk di bangkau paling pojok.
************
Kring ...........
Bel pulang sekolah sudah berbunyi nyaring , Erin langsung berjalan cepat ke arah parkiran meninggalkan dua sahabat nya yang masih tertinggal di belakang.
"Kak Aldi" Teriak Erin , laki laki yang di panggil pun menoleh , Erin berjalan ke arah Aldi , kakak nya ."Gue kira lo bakal ninggalin gue lagi" Erin memakai helm yang di berikan oleh kakak nya .
"Kalo lo lambat lagi gue tinggal lo" Ancam Aldi , kemarin Erin harus rela naik taksi karena ditinggal Aldi , padahal lambat sepuluh menit saja.
Tak perlu waktu lama , Erin dan Aldi sudah sampai di kediaman keluarga Nataza. Di garasi sudah terparkir motor sport hitam milik Edo kakak pertamanya. Aldi dan Erin masuk ke dalam dan mendapati kakak nya sedang menonton kartun di ruang tamu.
"Abang udah makan ?" Erin mendudukan pantat nya di sisi kanan Edo dan Aldi di sisi kirinya. "Belom !" Sahut Edo mengalihkan pandangan nya ke Erin." Makan diluar yuk , Mamak sama Papa kan masih di luar kota "Ucap Aldi antusias dan di balas anggukan oleh kedua saudara nya.
Papa dan Mama Erin memang melarang anak anak nya untuk makan di luar. Mobil sport Edo membelah jalanan sore kota Jakarta ,sampai di reatauran mereka masuk dan memesan makanan dan minuman. Sambil menunggu makanan datang , Aldi membuat lelucon dan di imbuhi celetukan celutukan dari Edo, Aldi dan Edo adalah laki laki yang humoris ,setiap saat Erin selalu tertawa lepas jika bersama keduanya. Entah siapa yang akan menggatika mereka berdu di hati Erin.Cukup panjang kah ?
Semoga suka ya
jangan lupa Vote dan Komen
My best 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVAN( Erin dan Alvan )
Genç Kurgu#Erin Nataza # Bagi Erin , Alvan hayalah murid baru dengan wajah tampan dan sahabat dari sepupunya , Dafin . Pandangan hanya sementara , setelah berapa kejadian di lewati bersama ,Erin menyadari Alvan adalah laki laki yang humoris . # Alvan Prad...