Hari ini nina mulai bersekolah lagi, dan sekarang sedang pelajaran nya mr.jay.
"Ok, cukup untuk hari ini, kalau begitu saya permisi dulu" mr jay pergi ninggalin kelas nina.
Jasen masuk kelas"attention!!, untuk pelajaran selanjutnya kita free class, karena para guru mau ngadain rapat" kata Jasen, si ketua kelas.
Kesempatan itu digunakan mereka'matenya sahabat nina, dan matenya nina' untuk mendekati sahabat nina, dan nina.
Sedangkan nina dan juga ke 4 sahabatnya, sedang mengobrol di meja nina.
"Hk'hm"
"Boleh gabung gak" ricky senyum ke arah nesa
"Hm"balas nesa
Lalu mereka semua duduk di samping matenya masing masing.
" Alva happy b'day ya"
"Ciee yang ultah, hbd ya"
" l wish you always be healty and happy"
Ucapan ucapan itu berasal dari fans nya alva, sedangkan nina tak menghiraukan mereka, padahal dalam hatinya ia ingin meninju wajah si chili chili itu, tapi niat itu ia urungkan karna takut image nya turun:)
"Thank's ya" alva senyum ke arah chili itu, sedangkan yang disenyumin udah teriak teriak dalem hati.
Chili itu langsung pergi ninggalin meja nina sambil ngipasin muka nya yang panas karena disenyumin alva tadi.
"Ciee yang cemburu" goda rivi
"Saha?"
"Lo ogeb" muak agnesa
"I'm not jeaolus"
"Gak usah ngelaklah"Hani mencolek dagu nina
"Udah sih, jangan di goda terus, liat noh pipinya kayak tuan krab di rebus" goda nanda
Mereka semua langsung tertawa, dan nina hanya memasang wajah flatnya.
"BACOT!"
"Udah sih, jangan di gituin" alva merangkul nina, dan nina langsung menepis halus tangan Alva
"Nin mau kemana?" mark berdiri dan mulai menyusul nina
"Ke roof top"
•••
"Nin ngapain ke sini?"
"Gue cuma mau ketemu seseorang"
"Siapa?"
"Nanti juga lo tau"
Setelah 10 menit berlalu nina dan mark menunggu di roof top, dan akhirnya orang yang di tunggu pun datang.
"Halo" orang itu langsung memeluk nina dari belakang
Mark yang melihatnya hanya bisa menahan amarah sekaligus bertanya tanya dalam hati, siapa pria yang memeluk nina.
"Oh hai"
"Apa kabar?"pria itu langsung melepaskan pelukanya
"Ah elah gak usah canggung amat sih kalo sama gue"nina tersenyum kearah pria itu" oh ya ngpa lo manggil gue ke sini?"
"Gak papa sih, cuma kangen aja, kan sejak lo pindah ke academy ini, kita gak pernah ketemu lagi"
"Lebay, giliran di bumi aja sipat lo cuek"
"Hehehe, gue cuek kan karena lo juga cuek sama gue"
"Hk'hkm"
Nina dan si pria itu langsung menoleh ke arah mark, dan ternyata di samping mark sudah ada ke 3 mate nina juga.
"Who is him?"tanya andre
"Lo selingkuh ya"tuduh daniel
" Kenalin ini Marvin, sahabat gue pas di bumi"
"Lebih tepatnya ex-first love" ralat marvin
"Oh mantan" cuek andre
Nina mah cuek aja, malahan dia lebih milih ngobrol sama marvin ketimbang sama ke 4 matenya.
Mereka yang dicuekin sama nina, lebih milih ninggalin mereka berdua dari pada jadi obat nyamuk.
"Oh ya mereka tadi itu siapa?"
"Oh itu mate gue"
"Wih selamat ya, oh ya yang mana mate lo?"
"Semuanya"
"Wih, serakah juga ya lo"
"Hahaha, itu namanya takdir"
"Boleh lah, gue jadi yang ke 5"
"Males ah"
"Kenapa?"
"Soalnya lo jahat si"
"Lo kali yang jahat bukan gue"
"Oh ya gue lupa"
"Gimana enak gak tinggal disini?"
"Not bad"jeda" oh ya lo kenapa bisa masuk sini?"
"Jadi gini ceritanya...
1 bulan setelah kepergian nina dan agnesa ke academy TWA, marvin menjadi lebih pendiam dan kejam, contohnya waktu itu ada orang yang tak sengaja menabraknya dan ia langsung menghajar orang itu tanpa memberinya ampun.
Keesokan harinya, saat pelajaran baru saja dimulai, mr. Harfis masuk dengan dua murid yang datang dari academy TWA.
" ok anak anak, hari ini sekolah kita akan mengadakan seleksi lagi, dan mereka ini yang akan menyeleksi kalian"
"Perkenalkan nama saya Jessica Anderson, dan ini teman saya Sandera Olivia, kami disini ingin merekrut 1 siswa yang akan masuk ke academy TWA"
Setelah memperkenalkan diri, mereka langsung memasang kacamata pendekteksi kekuatan buatan mr.albert
Nit nit nit
Kacamata itu berbunyi saat jessica melihat kearah marvin.
"Kau ikut kami"
Marvin, jessica, dan juga sandera keluar dari kelas, marvin yang mendengar bahwa ia akan masuk ke TWA begitu senang, karena bisa bertemu dengan orang yang ia cintai, ia orang itu nina, dengan cepat ia memberitahu nina melalui hp.
....jadi gitu ceritanya"
Nina langsung mengaguk setelah marvin selesai bercerita.
"Eh, lo mau ke perpus bareng gak?"
"Em, oke"
.
.
."Katanya lo halfblood ya?"
"Hooh"
"Gimana rasanya, enak gak?"
Palelu enak, kalo lo jadi gue bisa bisa gila lo-nina
"Gak"
"Lo kenapa?"
"Kepo"
"Oh ya, lo baca buku tentang apa?"
"Entah"
"Coba gue baca" marvin mulai membaca judul bukunya"HUKUMAN UNTUK HALFBLOOD TERLARANG!"
"Hey kalian, ini perpustakaan, jadi dilarang berisik!!"si penjaga perpus marah
"Kenapa lo baca tentang beginian?"
"Entah"
"Aish, pasti ada yang lo sembunyiin dari gue kan?"
"Gak ada"
"Lo tuh gak bisa bohong sama gue"
"Masa?"
"Hm, kalo lo bohong, pasti tangan lo gerak gerak gak jelas"
"Oh"
Nina berdiri dan langsung meninggalkan marvin.
TBC
Aku bingung mau bilang apa...Jangan lupa voment.
Kalo vomentnya banyak aku up.
And sorry baru up soalnya aku lagi sibuk belajar:)
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizard Academy 'SLOW UPDATE💣'.
RandomNina, Seorang cewek dengan kekuatan terpendamnya yang bersekolah di sebuah sekolah biasa. Tapi semua itu hanya sementara. Semuanya berubah ketika beberapa orang utusan The Wizard Academy datang dan merekrut nina menjadi salah satu murid disana. "ke...