🌸KENALAN AJA DULU🌸

735 15 0
                                    

Hai.
Nama ku DARA, nama lengkapku DIANDARA AGITHA PUTRI. Aku kelas 3 SMA bersekolah do salah satu SMA swasta didaerah ku.

Aku adalah satu satunya anak perempuan.

Mempunyai satu kakak laki laki bernama genta yang sangat jahil dan adik laki laki lucu bernama Rian berumur 11 bulan yang lucuu sekali.

Papa ku saat ini adalah papa tiri yang menikahi mama sekitar 4 tahun yang lalu, papa kandungku dimana? ah i dont know, i dont know where he is now, dia pergi meninggalkan kami saat aku duduk di bangku kelas 5 SD aku pun tidak tahu kenapa dia meninggalkan kami.

Dan dari kelas 5 SD sampai kelas 2 SMP emm sekitar 3 tahun mama mulai merintis
usaha rumah makan dan alhamdulillah usaha itu sukses dan membuka cabang di beberapa kota. Saat mama kenal dengan papa dan langsung menikahi mama,.

papa adalah seorang dokter yang bekerja di rumah sakit dan membuka klinik dirumah.

Walaupun seorang papa tiri tapi ia sangat sangat sangat menyayangi kami melebihi papa kandung.

Selain keluarga, aku mempunyai seorang sahabat bernama NABILA ADINDA, dia adalah sahabat ku dari SMP, kami benar benar klop, kemana mana pun bersama, sayangnya rumah kami jauhan tetapi kami satu kelas dan satu bangku.

Dan sahabat kedua ku adalah DIAN AGATHA SURYA kami mulai berteman sejak masuk SMA hingga sekarang rumahnya pun berada pas di depan rumah ku, Dian ada adalah sosok yang ceria ketika diluar dan menjadi sosok pendiam yang selalu kesepian ketika dirumah dia juga pintar, dan suka membaca buku tapi bukan buku pelajaran yang dia baca kadang buku harry potter dan buku fiksi lainnya .

Mama papanya sangat gila kerja, hampir 18 dari 24 jam dilakukan untuk bekerja, memang uang yang di dapatkan sangat banyak, Dian juga diberikan fasilitas yang sangat cukup dirumahnya, rumahnya besar, mobil ada, motor banyak yang di beri mama papanya dari hasil kerja, tapi Dian tak butuh uang dan harta itu karena yang Dian butuhkan hanya kasih sayang orang tua, hmmm aku dan Dian bisa dibilang sebagai sahabat, musuh, dan sebagainya.







Oh iya banyak orang bilang ketika cewek dan cowok bersahabat pasti salah satu di antara mereka ada yang menyukai, atau malah sama sama suka.










HELLO INI DIANDARA YANG BARU, YANG LAMA LUPA PASSWORD JADI GABISA LOG IN TAPI AUTHORNYA TETEP SAMA KOK. MAAPIN YA WKWK

DIANDARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang