1

989 218 194
                                    

||HAPPY READING||

"Rain, bangun nak!" Teriak mamanya dari dapur.

"Iya Ma, Rain udah bangun." Kata Rain.

Kenalin. Dia Rain, Rain Handoko anak dari pasangan Rudi Handoko dan Tyas Firdasari Handoko. Rain dari keluarga yang berada, Rain punya kakak laki-laki namanya Dave Matthews Handoko, kakaknya lagi kuliah di Universitas Zurich Swiss. Rain kelas XII, sekolah di SMA Erlangga, Malang. Rain punya bestfriend yaitu, Dita Georgia, mereka memulai persahabatannya dari SMP.

Rain pun turun dan berjalan ke arah dapur untuk sarapan paginya.

"Pagi Mama, pagi Papa." Sapa Rain sambil mencium pipi mama dan papanya.

"Pagi sayang." Jawab papa dan mama Rain.

Rain pun menarik kursinya, lalu duduk di depan Mama nya, mereka pun memakan makanannya sambil berbincang bincang kecil.

"Ma, Pa, Rain berangkat duluan yah, Dita udah didepan." Kata Rain, dan kemudian berpamitan kepada orang tuanya.

"Assalammualaikum... " Salam Rain.

"Wa'alaikumsallam... " Jawab Papa dan Mamanya Rain.

Rain pun berlari ke arah mobil Dita yang udah stay di depan gerbang rumah Rain.

"Haduh, maaf Dit. Lama yah?" Tanya Rain, Dita mah santuy-santuy ae.

"Engga, barusan aja dateng." Kata Dita.

"Yaudah ayo berangkat!" Kata Rain yang udah duduk di kursi depan sebelah Dita, mereka pun melaju ke tujuan mereka, yaitu sekolahan.

Sampai disana mereka berjalan ke arah kelasnya yang kebetulan sekelas lagi, banyak yang menyapa mereka berdua dengan berbagai sapaan. Bukan karena mereka famous, bukan karena followers mereka banyak, tapi kemurahan hatinya dan friendly mereka, sampai mereka banyak yang mengenalnya.

"Pagi semuaaaa!" Sapa mereka berdua. Oh ya kurang dua, mereka itu toa kelas 12 IPA 2, dan cewek cantiknya sekolahan.

"Pagi juga duo Cecans." Serempak sekelas menjawab mereka berdua.

"Ga ada pr kan yah?" Tanya Dita.

"Engga ada, kok." Jawab Rain.

"Kok, tumben yah masuknya agak lama?" Bingung Dita.

"Iya, nih, padahal udah jam 7 lebih." Jawab Rain.

"Gurunya lagi ada rapat, ga tau rapat apa." Celetuk Reni, teman kelasnya.

"Oh, gitu." Balas Dita. Rain pun menatap Dita dan Dita menatap Rain.

"Yok!" Kata Rain dan kemudian menganggukkan kepalanya.

"Rain ayo cepetan ke kelas!" Paksa Dita.

"Bentar, makanan Rain belom habis ini!" Kata Rain.

"Tapi, ini udah mau masuk."

"Bentar, tinggal dikit!"

RAIN END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang